Viral Momen Cristiano Ronaldo Mengemis Minta Penalti di Laga Porto Vs Juve

Asaljeplak.my.id –Momen Cristiano Ronaldo marah-marah kepada wasit dan mengemis minta penalti viral di media sosial. Penyerang Portugal melakukan itu dalam laga Porto vs Juventus, Kamis (18/2/2021).

Duel Porto vs Juventus yang berlangsung di Estadio do Dragao itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Portugal. Sebelum kalah, Si Nyonya Tua sempat mendapat momen besar kala Ronaldo di jatuhkan di kotak penalti.

Ronaldo yang menerima umpan dari Leonardo Bonucci, coba mengontrol bola di dalam kotak penalti dan menggesernya ke belakang.

Ketika ingin berbalik badan, dia terjatuh usai mendapat perlawanan dari pemain Porto, Zaidu.

Baca Juga:
Sevilla Ditekuk Dortmund, Julen Lopetegui: Kami Tidak Pantas Kalah

Tak ayal, penyerang asal Portugal itu pun bereaksi dengan menunukan gelagat meminta hadiah penalti. Namun, wasit Carlos del Cerro Grande tak mengindahkannya, begitu juga ofisial wasit VAR.

Ronaldo sangat marah dengan keputusan wasit. Dia terlihat berteriak kepada sang pengadil saat pertandingan di lanjutkan dan tak lama berselang peluit berakhirnya laga dibunyikan.

Fabio Capello dan ALessandro Del Piero yang menjadi pundit di Sky Sport Italia mengatakan bahwa insiden itu jelas sebuah penalti, tanpa ada argumen lain.

Di tempat lain, Ruud Gullit dan Arsene Wenger di beIN Sports keduanya mengonfirmasi bahwa mereka juga akan memberikan penalti kepada Ronaldo terkait insiden itu.

Kekalahan 1-2 membuat Juventus harus bekerja ekstra keras untuk bisa membalikan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Juventus Stadium, 10 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga:
Momen Kocak Cristiano Ronaldo Tabrak Rekan Setim di Laga Porto Vs Juventus

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Satgas minta fasilitas kesehatan berikan data COVID-19 secara benar

Read Next

7 Tanda Cemburu yang Terpendam: Suka Meniru Hingga Ngomong di Belakang

Tinggalkan Balasan