Viral Anak Miliarder Jadi Sensasi, Cuci Ban Mobil Mewah Pakai Sampanye

Asaljeplak.my.id –Sosok anak miliarder yang pamer kekayaan lewat video TikTok tengah menjadi viral. Pria 25 tahun yang bernama Victor Micula tersebut menjadi sensasi karena membuang-buang minuman mahal.

Victor Micula adalah anak laki-laki dari Viorel Micula, miliarder asal Rumania. Sang ayah memiliki bisnis di bidang kuliner, real estate, media, dan pariwisata.

Belum lama ini, Victor mengunggah video dirinya yang sedang mencuci mobil Lamborghini Urus SUV. Namun, Victor tampak memakai sampanye mahal untuk mencuci ban mobil mewah tersebut.

Melansir The Sun, pria 25 tahun ini mengatakan bahwa dia hendak bereksperimen dengan sampanye merek Moet & Chandon serta sampanye Cristal.

Baca Juga:
Beli Beras Eceran Rp 99, Warganet: Buat Makan Ayam Kagak Kenyang

Dalam video singkat yang diunggahnya, Victor tampak membuka botol sampanye dan menuangkannya langsung ke atas ban mobil.

Tak hanya itu, Victor lantas mengambil masker wajah dari dalam kantong dan menggunakannya untuk mengelap ban mobil.

Victor Micula, Anak Miliarder yang Jadi Sensasi (instagram.com/victormicula)Victor Micula, Anak Miliarder yang Jadi Sensasi (instagram.com/victormicula)

“Aku penasaran, mana dari kedua sampanye ini yang bisa mencuci ban mobil Lamborghini dengan lebih baik,” ujar Victor dalam video.

“Mari kita lihat mana yang lebih baik. Juga, masker wajah tidak boleh dilupakan karena ini bisa berguna,” tuturnya menambahkan.

Perlu diketahui, sebotol sampanye Moet & Chandon dihargai 50 poundsterling atau Rp 934 ribu. Sementara, sampanye Cristal dibanderol 200 poundsterling atau Rp 3,7 juta.

Baca Juga:
Hanya Sultan yang Mampu, Harga Ayam Geprek Ini Bikin Dompet Bergetar

Aksi Victor Micula ini tentu menuai kecaman dari banyak orang. Namun, ini bukan pertama kalinya Victor diberitakan karena membuat sensasi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    6 Pemain Positif COVID-19, Laga Korea Selatan vs Qatar Diragukan Mentas

    Read Next

    Bocoran Samsung Galaxy S21, bodi dari plastik

    Tinggalkan Balasan