Video Percakapan Mesum Diduga Habib Rizieq-Firza Husein Beredar Lagi

Asaljeplak.my.id –Sejumlah tangkapan layar chat mesum yang diduga antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein kembali beredar luas. Kali ini tangkapan chat WhatsApp itu dikompilasi dalam sebuah video berdurasi 3.40 detik.

Video tersebut kekinian beredar di media sosial maupun grup WhatsApp. Video itu diiringi dengan suara seorang wanita yang menceritakan persoalan chat mesum antara dirinya dengan seorang yang ia panggil habib.

Di beberapa detik, video tersebut juga turut menanyangkan sejumlah foto wanita.

Sementara itu di twitter video tersebut turut diunggah akun @hayunala pada 13 November 2020. Kekininan, sampai dengan sore hari ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 918.

Baca Juga:
Doni Monardo: Jika Kembali Langgar Protokol, Rizieq Didenda Dua Kali Lipat

“Ketika melihat Bibib ‘Porn Fugitive’ langsung membayangkan neng Firza Husein,” tulis akun @hayunala.

Secara terpisah, Juru Bicara FPI Slamet Maarif ikut menanggapi beredarnya video tersebut. Slamet meminta pihak kepolisian untuk mengusut dan menangkap penyebar video. Pasalnya, kata Slamet, kasus chat mesum diduga Rizieq sudah SP3.

“Polisi wajib tangkap tuh penyebar Video fitnah, karena kasus ini sudah SP3,” kata Slamet dihubungi Suara.com, Minggu (15/11/2020) malam.

Diketahui, nama Firza Husein kembali ramai dikaitkan dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Siapa Firza Husein? Simak profilnya dalam ulasan berikut.

Tagar #ApaKabarFirzaHusein masuk dalam daftar trending topik di Twitter sejak Selasa (10/11/2020). Pantauan Suara.com, hingga siang hari tagar itu telah dipakai pada lebih dari 3 ribu cuitan warganet.

Baca Juga:
Satgas Covid-19 Bagikan 20 Ribu Masker ke Rizieq, Doni Monardo Minta Maaf

Sosok Firza Husein pun kembali dikaitkan dengan pulangnya Habib Rizieq ke tanah air. Hubungan keduanya kembali diungkit.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Oppo Bersiap Merilis Kacamata AR Baru, Ini Detailnya

    Read Next

    Slowakia stop tren nirkalah Skotlandia dan jaga asa hindari degradasi

    Tinggalkan Balasan