Video Masturbasi Viral, Artem Dzyuba Dicoret dari Timnas Rusia

Asaljeplak.my.id –Nasib apes dialami kapten tim nasional (Timnas) Rusia dan Zenit Saint Petersburg, Artem Dzyuba. Dia dicoret dari skut Beruang Merah usai videonya saat masturbasi viral di dunia maya.

Menyadur Metro, Senin (9/11/2020), klip berdurasi 12 detik itu jadi perbincangan warganet sejak Sabtu (7/11/2020) malam. Video itu diyakini dibuat pada Desember 2019.

Dzyuba, yang telah tampil sebanyak 47 kali untuk Rusia, terlihat telanjang di tempat tidur selama klip dengan tangan kanan di sekitar area genitalnya.

Manajer tim nasional Rusia, Stanislav Cherchesov, telah mengumumkan bahwa Dzyuba telah dicoret dari skuad untuk menormalkan situasi.

Baca Juga:
Duh! Timnas Rusia Enggan Pakai Seragam Baru Rancangan Adidas

Rusia akan bermain melawan Moldolva, Turki dan Serbia pada jeda internasional mendatang yang dimulai minggu depan.

“Situasi dengan Artem Dzyuba tidak ada hubungannya dengan tim nasional Rusia dari sudut pandang olahraga,” kata Cherchesov.

“Oleh karena itu, kami melihat tidak perlu memberikan komentar evaluatif rinci tentang masalah ini.”

Penyerang Rusia Artem Dzyuba (kanan) merayakan gol keduanya ke gawang Mesir (Paul ELLIS / AFP)Penyerang Rusia Artem Dzyuba (kanan) merayakan gol keduanya ke gawang Mesir (Paul ELLIS / AFP)

Cherchesov menegaskan bahwa Timnas Rusia tak ingin mengurusi masalah-masalah di luar sepakbola, kendati memberikan himbauan bahwa setiap individu yang berperan di tim nasional harus memiliki kepribadian yang baik.

“Staf pelatih tim nasional sangat memahami bahwa tim nasional harus mempersiapkan diri untuk pertandingan November dengan Moldova, Turki, dan Serbia dalam kondisi konsentrasi maksimum dan tidak terganggu oleh hal-hal asing,” kata Cherchesov.

Baca Juga:
Gebuki Orang di Kafe, Striker Timnas Rusia Ditangkap Polisi

“Kami selalu menekankan bahwa setiap orang, baik di dalam maupun di luar lapangan, harus sesuai dengan level dan status seorang pemain di tim nasional.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tingkatkan kapasitas, Pertamina latih kader posyandu di Papua Barat

    Read Next

    Trump akan kehilangan proteksi khusus Twitter pada Januari

    Tinggalkan Balasan