• September 21, 2020

Victor Igbonefo Tak Khawatirkan Lini Pertahanan Persib

Asaljeplak.my.id –Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku tak khawatir dengan benteng pertahanan Persib menjelang digulirkan kembali Liga 1 pada awal Oktober 2020, nanti.

Hal itu diutarakan Victor usai menjalani pertandingan internal yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020), petang. Laga itu sebagai pertandingan pengganti batalnya uji coba lawan Bhayangkara FC.

“Ya kalau kalian melihat pemain (belakang) Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Paling penting kita harus siap siap waktu liga mulai,” ungkap Victor.

Pemain naturalisasi itu mengatakan lini belakang skuat berjulukan Maung Bandung kini diisi oleh pemain berpengalaman juga pemain muda. Dibilang tanggung, ya memang kukuh. Pasalnya, lini belakang Persib mayoritas diisi pemain asing dan naturalisasi.

Selain Victor, ada pula pemain naturalisasi lainnya Fabiano Beltrame, ditambah pemain asing sekaliber Nick Kuipers. Untuk sektor bek sayap diisi oleh pemain senior yang juga kapten tim Persib Supardi Nasir. Ada pula nama-nama seperti Ardi Idrus, Zalnando dan Mario Jardel.

Victor pun berkomentar kala disandingkan dengan bek tengah U-20 Kakang Rudianto dalam game internal itu. Victor mengaku takjub dan berharap banyak agar pemain muda Persib bisa lebih berkembang lagi di masa depan.

“Melihat pemain pemain muda ada perkembangan positif dari pada waktu pertama mereka datang dan mereka masuk babak kedua sangat bagus bantu tim aku ada positif,” imbuhnya.

“Harapan aku buat mereka ada cetak gol tadi sangat indah tapi ini harus jadi motivasi harus melihat kedepan karena ini ada kesempatan untuk berkembang,” tambahnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Sektor Perumahan Bisa Dongkrak Perokonomian di Tengah Pandemi

admin

Read Previous

Kasus positif COVID-19 di Lebak bertambah enam total jadi 92 orang

Read Next

Resep Udang Saus Padang ala Restoran Seafood, Lezatnya Dijamin Nendang

Tinggalkan Balasan