• September 27, 2020

Venteny MyBenefit, program digital untuk karyawan Indonesia

Jakarta ((AJ)) – Venteny, perusahaan yang bergerak dalam bidang percepatan bisnis dan kebahagiaan karyawan, meluncurkan program digital MyBenefit, Jumat.

Program digital ini lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharap dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan dalam bekerja.

“Program ini awalnya didasari ide tantangan apa yang harus dihadapi dan bagaimana agar lebih produktif,” kata Riko Simanjuntak, Marketing Manager Venteny, Jumat.

Layanan digital ini sudah bisa diunduh di Playstore.

Yulios, Business Development Manager Venteny, menjelaskan ada empat fitur dalam layanan tersebut, di antaranya fitur untuk membantu kebutuhan finansial karyawan, promosi dan diskon di rekanan Venteny hingga pengembangan diri karyawan.

“Harapan kami, melalui program digital #MyBenefit rekan karyawan di Indonesia dapat lebih semangat dalam bekerja karena kebutuhan mereka dapat terpenuhi,” kata COO Venteny Damar Raditya.

“Dari segi corporate partner yang menaungi para karyawan juga dapat fokus untuk menjalankan bisnis karena kebutuhan karyawannya telah dipenuhi ketika bermitra dengan Venteny.”

Semenjak memulai operasional pada pertengahan 2019 lalu, Venteny telah bekerjasama dengan corporate partner di Jabodetabek dan pulau Sumatera.

Venteny bekerjasama dengan salah satu institusi keuangan non-bank yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mendukung akselerasi bisnis corporate partner dalam hal operational financing. Untuk program employee happiness, Venteny bekerjasama dengan rekanan eksklusif melalui program digital MyBenefit.


Sumber : (1):

READ  Rolls-Royce: Asia dorong pemulihan pasar mobil mewah

admin

Read Previous

Tanda Emosi Tidak Stabil, Ini Arti Mimpi Poligami

Read Next

Tak Masuk Lima Besar di Latihan Bebas, Begini Kondisi Jet Darat Ferrari

Tinggalkan Balasan