Vebrie Verona Gaet Banyak Rekan Artis di Video Klip Terbaru

Asaljeplak.my.id –Penyanyi Vebrie Verona seolah ingin membuktikan bahwa pandemi virus corona tak bisa menghalanginya untuk berkarya. Sebagai bukti, cewek kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini baru saja menyelesaikan dua video klip sekaligus.

Dua video klip lagu tersebut berjudul “Cintaku Cuma Kamu” ciptaan Badai eks Kerispatih. Lainnya bertajuk “Dangdut Dance”, yang merupakan lagu dangdut modern.

Dua klip tersebut diambil di lokasi berbeda, namun sama-sama di wiyalah Kintamani: Batur Kintamani dan Black Lava Kintamani. Sendangkan penggarapannya dipercaya oleh sutradara Rony Rom.

Vebrie Verona syuting video klip di Bali. [Instagram]Vebrie Verona syuting video klip di Bali. [Instagram]

“Kenapa pilih Bali, karena aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali. Di sana banyak tempat-tempat indah,” kata Vebrie Verona, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
4 Tahun Bubar, CJR Belum Ada Obrolan Gelar Konser Reuni

Di video klip “Cintaku Cuma Kamu”, Vebrie Verona menggaet beberapa rekan dekatnya seperti Yugo Alvaero, El Ricky (vokalis El Kasih Reborn), El Revy (El Kasih Legacy), dan Dhea Siregar (seleb TikTok).

Di situ, mereka ngedance dengan latar belakang tebing dan pasir Batur Kintamani yang terlihat begitu indah dan eksotik. Bahkan meski kehujanan, Vebrie dan rekannya terlihat begitu menikmati.

“Aku sangat berterima kasih pada mereka yang telah banyak membantu di video klip ini,” imbuh bintang film Bisikan Gaib ini.

Sementara konsep video klip “Dangdut Dance” berbeda dari “Cintaku Cuma Kamu”. Digarap di Black Lava Kintamani, Vebrie Verona malah harus rela panas panasan.

Diiringi para dancer dan Koreographer Tata Saputra, Vebrie Verona ikut bergoyang di atas mobil Jeep offroad yang di gunakan sebagai properti.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ancam Polisikan dr Richard Lee Kalau Tak Hapus Fotonya

READ  Pasangan Ony-Antok unggul 94,42 persen di Pilkada Ngawi 2020

Videoklip “Cintaku Cuma Kamu” bakal disatukan dengan pembuatan videoklip rekan duet Vebrie Verona, Christine Dee yang dilakukan di Amerika. Ini merupakan videoklip pertama yang di lakukan secara virtual.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Cut Meyriska ditantang berbahasa Jawa di film “#BerhentiDiKamu”

    Read Next

    Masa Pandemi 2020, Mitsubishi Catat Penjualan Terbaik

    Tinggalkan Balasan