• September 24, 2020

Valtteri Bottas Tampil Dominan di Ketiga Sesi Latihan F1 GP Tuscan

Asaljeplak.my.id –Valtteri Bottas tampil dominan di sesi latihan bebas F1 GP Tuscan, Sabtu (12/9/2020), setelah tampil tercepat di ketiga sesi tersebut jelang kualifikasi.

Setelah menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama dan kedua, pembalap asal Finlandia ini sukses melanjutkan dominasinya di sesi latihan bebas ketiga,

Pebalap Mercedes itu mencetak catatan lap baru di Sirkuit Mugello, Italia, dengan waktu satu menit 16,530 detik ketika melaju di FP3, menggunakan ban soft untuk mengungguli pebalap Red Bull Max Verstappen dengan margin sangat tipis 0,017 detik di peringkat kedua, demikian laman resmi Formula 1.

Sedangkan Lewis Hamilton mengaku cukup kesulitan mendapatkan daya cengkeram yang baik di Sirkuit Mugello yang cepat hingga selalu finis di belakang rekan satu timnya di Mercedes itu.

Hamilton mampu memperbaiki defisit waktunya di sesi latihan terakhir ketika finis 0,083 detik dari pemuncak sesi.

Pebalap Racing Point Lance Stroll finis keempat tercepat dengan jarak 0,5 detik untuk mengungguli juara GP Italia Pierre Gasly yang meneruskan penampilan impresifnya bersama AlphaTauri.

Sergio Perez di mobil Racing Point kedua finis peringkat enam di depan mobil Ferrari Charles Leclerc dan Red Bull milik Alexander Albon.

Daniil Kvyat membawa AlphaTauri kedua finis di depan pebalap Haas Romain Grosjean yang melengkapi peringkat sepuluh besar hari itu.

Renault dan McLaren kali ini gagal masuk sepuluh besar dengan hasil terbaiknya di raih Esteban Ocon dan Carlos Sainz di P11 dan P12.

Sebastian Vettel masih kewalahan di mobil Ferrari kedua. Juara dunia empat kali itu hanya mampu finis P18, bahkan lebih lamban dari dua mobil Alfa Romeo yang juga ditenagai mesin Ferrari.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Trump tekan TikTok lepas bisnis AS dalam 90 hari

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Perbandingan tarif langganan Disney+, Netflix, hingga Viu

    Read Next

    Sssttt.. Ini Tips Investasi Saham di Era PSBB Total

    Tinggalkan Balasan