Valencia pecundangi tim strata ketiga Yeclano di Copa del Rey

Jakarta ((AJ)) – Valencia mencetak empat gol ke gawang tim Segunda B, Yeclano, di babak putaran kedua Copa Del Rey, Kamis waktu setempat untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Yeclano belum pernah memenangi laga musim ini dan menghuni dasar klasemen kompetisi strata ketiga Spanyol itu sehingga Valencia tak kesulitan mempecundangi tim tuan rumah hari itu.

Empat gol Valencia disumbangkan oleh Lee Kang-in, Uros Racic, Ruben Sobrino dan Thierry Correia.

Sedangkan Alberto Oca membuat satu gol hiburan untuk Yeclano di menit pertama babak kedua, demikian Reuters.

Di pertandingan lain pada hari yang sama Sporting Gijon menang 1-0 atas Morebieta dan Girona mempecundangi Lugo 2-1 setelah meraih dua gol di menit-menit terakhir babak tambahan kedua ketika Marcelo Amado Djalo Taritolay membuat gol bunuh diri di menit ke-115 dan Santiago Bueno mengklaim kemenangan bagi Girona di menit ke-120.

Pena Deportiva mengalahkan Sabadell 2-0 lewat adu penalti, demikian pula Cadiz yang harus menentukan kemenangan 5-4 dari tim strata ketiga Potevedra dari titik putih setelah laga berakhir tanpa gol.

Sedangkan Alcoyano mengalahkan Huesca 2-1 dan Eibar menentukan kemenangan 4-3 atas Las Rozas setelah dua babak tambahan.

 


Sumber : (1):

READ  BRI Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kalimantan Selatan

admin

Read Previous

Nasib Gisel dan Nobu Ditentukan Hari Ini Jumat 8 Januari 2021

Read Next

BNNP Sulsel menggandeng RRI Makassar sosialisasikan bahaya narkoba

Tinggalkan Balasan