Usai Jenguk Mertua Meninggal, Agus Sumarni Pulang Naik Sriwijaya Air SJ 182

Asaljeplak.my.id –Agus Sumarni, guru SMA Negeri 1 Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, salah seorang yang namanya masuk dalam manifest Sriwijaya Air SJ-182, pulang dari Malang, Jawa Timur, untuk mengunjungi mertua yang meninggal pada Desember 2020.

Menurut Harry Ilyas, kerabat Agus Sumarni, saat dihubungi pada Sabtu (9/1/2021) malam dari Pontianak, Agus Sumarni berangkat bersama suaminya, Ustad Muhammad Nur Kholifatul Amin, yang juga pengasuh di Pesantren Darussalam, Sengkubang, Kabupaten Mempawah.

“Kalau tidak salah dekat libur Natal kemarin berangkat,” kata Harry.

Kebetulan, ujar Harry, pada Minggu (10/1) besok adalah jadwal arisan keluarga besar Sengkubang di Sengkubang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Baca Juga:
Pulang Melayat, Nama Agus Minarni Ada di Manifest Sriwijaya Air SJ182

“Besok kami dari arisan keluarga besar Sengkubang, akan kumpul di Pesantren Darussalam. Orang tua Kak Agus Sumarni, pendiri pesantren tersebut,” ujar Harry.

Ustad Muhammad Nur Kholifatul Amin dan Agus Sumarni mempunyai dua anak, salah satunya tengah mondok di Pesantren Gontor di Malang.

SJ-182, pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. (Antara)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Ucapan Maaf Terakhir Kapten Afwan Sebelum Pesawat Sriwijaya Jatuh

admin

Read Previous

Sepi Peminat, Penjualan PlayStation 5 di Jepang Mengecewakan?

Read Next

Hoppe kehabisan kata-kata usai bantu Schalke meraih kemenangan perdana

Tinggalkan Balasan