Usai Jadi Viral karena Menata Rambut Pakai Lem, Wanita Ini Endingnya Oplas

Asaljeplak.my.id –Seorang perempuan bernama Tessica Brown sempat menjadi viral karena nekat memakai lem semprot untuk menggantikan hair spray. Akibatnya, perempuan tersebut tidak bisa mengubah gaya rambut hingga sebulan lamanya.

Curhatan Tessica Brown menjadi viral setelah dibagikan di laman TikTok miliknya. Perempuan 40 tahun itu menyesal karena rambutnya berubah kaku dan tidak bisa kembali seperti semula meski sudah keramas.

Melansir Buzfeed News, Tessica kini telah berhasil mendapatkan rambutnya kembali. Ia harus menjalani operasi selama 4 jam di Los Angeles demi memperbaiki rambut.

Operasi tersebut dilakukan dokter bedah plastik Dr. Michael Obeng. Setelah melihat kondisi Tessica, sang dokter menawarkan jasa oplas tersebut secara cuma-cuma.

Baca Juga:
Pembeli Nemu Rambut di Sela Jahitan Tas, Publik Curiga Bulu Ini

Untuk mengembalikan rambutnya, kepang panjang milik Tessica harus dipotong. Setelah itu, ia menjalani operasi plastik 4 jam untuk memperbaiki sisa rambutnya.

Pakai Lem Buat Ganti Hair Spray, Wanita Ini Sebulan Tak Bisa Ganti Gaya Rambut (tiktok.com/@im_d_ollady)Pakai Lem Buat Ganti Hair Spray, Wanita Ini Sebulan Tak Bisa Ganti Gaya Rambut (tiktok.com/@im_d_ollady)

Untung saja, kulit kepala Tessica tidak rusak meski sudah disemprot lem. Namun, besar kemungkinan kulit kepalanya masih akan terasa sensitif.

“Aku sekarang bisa menggaruknya,” ujar Tessica Brown pada sebuah video pasca operasi. Tessica juga bercanda dan menyebut ia butuh rambutnya kembali normal untuk Hari Valentine.

“Operasi berjalan lancar. Dia mengalami iritasi di kulit kepala, terutama di garis rambut, karena banyaknya bahan kimia yang sudah dipakai. Rambutnya juga sangat, sangat kaku, sangat menempel, dan tidak bisa diangkat,” jelas dokter.

“Dia sudah melewati banyak hal. Aku harap kalian akan belajar dari insiden Tessica, memastikan kalian membaca apa yang akan kalian pakai,” imbuh dokter bedah plastik tersebut.

READ  Resmi! Andrea Pirlo Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Juventus

Baca Juga:
Tak Sesuai Harapan, Anjing Ini Buang Muka Lihat Penampilan Barunya di Kaca

Pakai Lem Buat Ganti Hair Spray, Rambut Wanita Ini Akhirnya Selamat Berkat Oplas (instagram.com/im_d_ollady)Pakai Lem Buat Ganti Hair Spray, Rambut Wanita Ini Akhirnya Selamat Berkat Oplas (instagram.com/im_d_ollady)

Sang dokter menyebut bahwa dirinya harus memakai campuran berbagai bahan untuk menghilangkan lem tersebut, termasuk acetone, lidah buaya, dan minyak zaitun.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    RB Leipzig Vs Liverpool: Nagelsmann Harapkan Perlawanan dari Liverpool

    Read Next

    Gojek gandeng platform “influencer” untuk kampanye digital UMKM

    Tinggalkan Balasan