Upgrade Kemampuan Mekanik Terbaiknya, MPMRent Berikan Pelatihan Bersama Daihatsu

Asaljeplak.my.id –PT Mitra Pinasthika Mustika Rent atau MPMRent adalah salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar dan terpercaya di Indonesia. Komitmennya selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Antara lain menyediakan unit kendaraan yang selalu berada dalam kondisi prima dan aman untuk digunakan pelanggan.

Dipetik dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, MPMRent adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumen terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun, dan memiliki 88 tenaga mekanik andal.

Dalam melakukan pengecekan, perbaikan, dan perawatan berbagai unit mobil di setiap harinya, MPMRent selalu berupaya meningkatkan skill dan performa mekaniknya. Salah satunya bekerja sama dengan PT Astra International Daihatsu – BSD Astra Business Center. Mereka menggelar pelatihan atau training pelatihan MPMRent Pro-Technician yang diikuti oleh mekanik-mekanik terbaik MPMRent.

Pelaksanaan training ini dibagi dua tahap:

Baca Juga:
Rapid Test Antigen Jembatan Suramadu Hingga Dini Hari, 83 Pengendara Positif

  • Pertama yaitu pelatihan secara teori yang diadakan di learning studio MPMRent, bertempat di Head Office MPMRent kawasan BSD, Tangerang Selatan.
  • Kedua, diadakan di MPMRent Learning Center, Bogor. Di sesi ini seluruh peserta fokus melakukan praktik atau implementasi langsung pada kendaraan atau mesin.

MPMRent Learning Center, Bogor. Di sesi ini seluruh peserta fokus melakukan praktik atau implementasi langsung pada kendaraan atau mesin [MPM Rent].MPMRent Learning Center, Bogor. Di sesi ini seluruh peserta fokus melakukan praktik atau implementasi langsung pada kendaraan atau mesin [MPM Rent].

Selama pelaksanaan, seluruh peserta dan tim pengajar telah dipastikan berada dalam kondisi sehat dan menjalan protokol
kesehatan secara ketat sehingga tidak membentuk cluster Covid-19.

“SDM merupakan aset yang utama dari seluruh kegiatan di MPMRent sebagai penyedia jasa rental dalam melayani pelanggan kami,” papar Triatmoko NJ, Vice President of Human Resources & General Affairs MPMRent.

READ  Poco M3 Pro 5G Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

“Peningkatan kompetensi perilaku dan kemampuan teknis (keahlian) para karyawan diberikan lewat berbagai bentuk seperti pelatihan formal, coaching, blended learning (kombinasi online learning dan praktik langsung) secara terstruktur dan berkala, terlebih pada mereka yang terhubung langsung dengan para customer, seperti: pengemudi, mekanik, customer service, sales, security, dan receptionist,” imbuhnya.

“Pelatihan ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari Astra Daihatsu kepada MPMRent yang merupakan Big Customer Daihatsu,” sambut Ardie Wardhana, Workshop Head PT Astra Daihatsu Motor.

Dengan pelatihan ini diharapkan terjadi transfer of knowledge sehingga teknisi MPMRent dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Baik secara khusus Daihatsu maupun kendaraan lain, serta mengatasi masalah secara mandiri apabila ada kendaraan yang
mengalami trouble.

Baca Juga:
Daihatsu Indonesia Berikan Vaksin Gotong Royong Bagi Karyawannya

Sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, MPMRent saat ini telah memiliki 8 Kantor Cabang, 16 serpo, serta lima site, sehingga total keseluruhan 29 touch points di Indonesia.

Sedangkan armada sebanyak 13.000-unit yang terdiri dari luxury dan passenger car, kendaraan logistik, serta heavy duty.

MPMRent juga telah bekerja sama dengan beberapa bengkel rekanan (dealer resmi APM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

4 Artis Pernah Berseteru dengan Denise Chariesta, Terbaru Deddy Corbuzier

Read Next

Federal Oil puji semangat FOGM2, berharap bangkit di Sachsenring

Tinggalkan Balasan