Update! Fakta-fakta Dylan Sada Meninggal

Asaljeplak.my.id –Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, model asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat Dylan Sada meninggal dunia. Berikut update fakta-fakta Dylan Sada meninggal dunia yang perlu kalian ketahui.

Model yang memiliki nama lengkap Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja alias Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (9/11) pukul 7 waktu setempat.

Kepergian Dylan menjadi salah satu kehilangan terbesar bagi industri mode Tanah Air. Sebab, perempuan 36 tahun itu telah banyak menorehkan prestasi sekaligus membawa nama Indonesia dengan profesinya sebagai model. Berikut fakta-fakta Dylan Sada meninggal.

1. Dikabarkan Melalui Instagram

Baca Juga:
Keluarga Akui Belum Tahu Detail Penyebab Meninggalnya Dylan Sada

Kabar meninggalnya Dylan Sada diketahui melalui unggahan Instagram Story Dimas Radityo. Dalam unggahannya itu Dimas menuliskan, “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat” tulisnya.

Selain itu, adik Dylan, Aldita Namira juga mengumumkan kabar duka tersebut melalui Instagram Story pribadinya,”Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti [nama asli Dylan Sada]. Senin, 9 November pukul 07.00 waktu setempat”.

Aldita juga memohon untuk membukakan pintu maaf bagi almarhum sang kakak. “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” tulis Aldita.

Dylan Sada [Instagram/dylan_sada]Dylan Sada [Instagram/dylan_sada]

2. Belum Diketahui Penyebab Meninggal Dunia

Meski begitu, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Dylan Sada.

Baca Juga:
Tak Dipulangkan ke Indonesia, Jenazah Dylan Sada Akan Dimakamkan di AS

3. Unggahan Foto

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    GOT7 akan kembali lewat album “Breath of Love: Last Piece”

    Read Next

    Pertamina tambah 10 gerai Pertamax Turbo di Lampung

    Tinggalkan Balasan