• September 20, 2020

Untung Banyak! Yamaha RX-King Milik Ade Jigo Ditukar dengan Mercedes-Benz

Asaljeplak.my.id –Kisah perjalanan Yamaha RX-King Ade Jigo akhirnya selesai. Kali ini, motor kesayangannya resmi berpindah tangan ke pria yang mengaku Sultan Karawang.

Dalam sebuah akun Youtube Ade Jigo TV, Yamaha RX King berkelir merah tersebut dijual ke Sultan Karawang bukan dalam bentuk uang tetapi ditukar sebuah mobil mewah Mercedes-Benz CLS 350.

Ade Jigo pun sebenarnya kaget ada yang menginginkan Yamaha RX-King miliknya dengan menukarkan mobil mewah. Awalnya ia pun malah disuruh memilih satu mobil yang menurutnya cocok dibawa pulang.

Terhitung ada lebih dari 3 mobil yang ditawarkan pria yang disebut Sultan Karawang tersebut. Namun akhirnya Ade Jigo memilih Mercedes-Benz berkelir merah.

Barter Yamaha RX-King Ade Jigo dengan Mercedes-Benz CLS 350 milik Sultan Karawang (Youtube)Barter Yamaha RX-King Ade Jigo dengan Mercedes-Benz CLS 350 milik Sultan Karawang (Youtube)

*untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

“Ini RX King gue tahun 1997 yang kemarin viral ditawar sultan Andara sama Sultan pejaten mau dituker sama mobil Mercy CLS 350,” kata Ade Jigo di akun Youtubenya.

Memang sebelumnya, motor ini pernah ditawar oleh Sultan Andara, Raffi AHmad dan Denny Cagur. Namun, Ade pun merasa kalau harganya belum pas dan ia mengurungkan untuk melepasnya.

Ngomongin tentang mobil Mercedes-Benz CLS 350. Mobil ini memiliki mesin 6 silinder berkapasitas 2.987 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 265 dk dengan torsi 620 Nm.

Harga mobil ini pun tak main-main. Bila ingin meminangnya, mobil ini harus ditebus dengan harga mulai dari Rp 1,78 miliar.

Wah untung banyak nih Ade Jigo!

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Promosi Ford Bronco 2021, Ford enggan gunakan Facebook

    admin

    Read Previous

    Ditanya Pakai Narkoba, Jawaban Rizal Armada Bikin Ngakak

    Read Next

    Pertamina dorong penggunaan BBM berkualitas demi turunkan polusi

    Tinggalkan Balasan