“Unprofessional Cooking Show” hadirkan acara masak berkonsep baru

Jakarta (AJ) – Layanan streaming GoPlay merilis konten originalnya bertajuk “Unprofessional Cooking Show” yang mengusung konsep baru dan unik, dimana pemandu acaranya tidak bisa memasak, dan akan masak bareng bintang tamu.

Dikemas dengan konsep kasual, acara ini dipandu oleh Ary Kirana, lengkap dengan dapur yang modern dan peralatan canggih, walaupun kemampuan memasaknya pas-pasan.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu melalui keterangannya, Selasa, mengatakan reality show ini tidak hanya memberikan warna baru bagi ragam konten yang hadir di GoPlay, tetapi sekaligus menjadi tayangan unggulan yang secara khusus dihadirkan di periode akhir tahun.

“Dengan diluncurkannya konten ringan seperti GoPlay Original ‘Unprofessional Cooking Show’, kami berharap dapat menghibur masyarakat selama melakukan aktivitas di rumah,” kata Sasha.

Sebanyak enam episode, Ary mengajak sederetan selebriti Tanah Air, mulai dari food influencer Henji Wong, Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha, aktor Evan Sanders, aktris senior Wulan Guritno dan Karina Suwandi, serta chef terkemuka Chef Norman untuk unjuk kebolehan memasak.

Bekerja sama dengan sutradara Teezar Sjamsuddin yang telah banyak meninggalkan jejak karya program serupa di sejumlah stasiun televisi swasta, “Unprofessional Cooking Show” berhasil mengemas konten reality show berkualitas serta terus mendukung para sineas dan konten kreator lokal dalam berinovasi dan berkarya di masa adaptasi terhadap kebiasaan baru.

Sepanjang proses perekaman film, protokol kesehatan diterapkan secara ketat, termasuk kewajiban menjaga jarak, pemakaian masker, pemeriksaan kesehatan, dan pelaksanaan rapid test bagi semua cast and crew tim produksi.

Yang boleh memasuki lokasi syuting hanya yang sudah melakukan rapid test dan kapasitas orang yang dapat memasuki studio terbatas.

GoPlay Original “Unprofessional Cooking Show” sudah mulai tayang sejak tanggal 15 November 2020 dengan menghadirkan sebanyak enam episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit.

Episode pertama Unprofessional Cooking Show dapat ditonton secara gratis di aplikasi GoPlay.

READ  Lapor Polisi, Rahmat Ngaku Tak Kenal Nikita Mirzani


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Indeks Bursa AS Kompak Buka Trading Desember dengan Reli 1%

Read Next

Bersatu Lagi, Kangen Band Stop Bikin Lagu soal Selingkuh

Tinggalkan Balasan