Unggulan Pertama Miami Open 2021 Melenggang ke Perempatfinal

Asaljeplak.my.id –Setelah sempat mengalami kram pada laga sebelumnya, unggulan teratas Daniil Medvedev bermain total pada babak keempat dengan mengalahkan Frances Tiafoe 6-4, 6-3 untuk mengamankan perempatfinal perdananya pada ajang Miami Open.

Dalam kondisi panas dan lembab di lapangan utama, petenis Rusia peringkat dua ATP itu mendapatkan 24 winner dan mengalahkan lawannya dalam laga itu selama 92 menit.

“Itu pertandingan yang sulit. Ada banyak poin yang kami menangi. Namun servis saya sangat membantu hari ini, terutama pada set kedua,” tutur Medvedev dikutip dari laman resmi ATP Tour, Rabu.

Kemenangan ini meningkatkan catatan pertandingan Medvedev menjadi 17-2 pada musim 2021 sejauh ini, dan menggagalkan niatan Tiafoe untuk mencapai perempatfinal Miami keduanya setelah 2018.

Baca Juga:
Kerap Cedera, Andy Murray Tertarik Banting Setir ke Golf atau Sepakbola

Petenis berusia 23 tahun itu berjuang melalui pertandingan tiga set berturut-turut melawan Stefano Travaglia, unggulan ke-19 Daniel Evans, dan unggulan ke-16 Dusan Lajovic untuk mencapai babak 16 besar pada Miami Open.

Pada perempatfinal, Medvedev akan menghadapi Roberto Bautista Agut untuk memperebutkan satu tempat pada babak empat besar. Pada babak 16 besar, Agut mengalahkan juara edisi 2018 John Isner 6-3, 4-6, 7-6(7) dalam dua jam 18 menit.

“Saya menantikan hari esok. Roberto adalah pemain yang luar biasa. Saat berlatih atau bertanding melawannya, saya merasa bahwa seharusnya ia punya peringkat yang lebih tinggi. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk besok,” kata Medvedev.

[Antara]

Baca Juga:
Naomi Osaka Melaju ke Perempatfinal Miami Open 2021

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rafael Nadal Absen di Miami Open, Fokus Pulihkan Diri Jelang Tur Eropa

admin

Read Previous

Hari Penyiaran, Kominfo ingatkan lagi jangan mudah percaya hoaks

Read Next

Rugi 7,4 Triliun di 2020, Modal & Kas Waskita Karya Menguap

Tinggalkan Balasan