Unggah Foto Seksi Tanpa Celana, Istri Mauro Icardi Ditegur Instagram

Asaljeplak.my.id –WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, gemar mengunggah potret ‘panas; di Instagram pribadinyanya. Namun kali ini, ia mendapat teguran lantaran fotonya dianggap terlalu vulgar.

Melalui Instagram Storiesnya pada Sabtu (8/5/2021), Wanda Nara membagikan bahwa satu fotonya mendapatkan teguran dari Instagram karena telah melanggar aturan komunitas. Foto Wanda Nara itu memang terlihat seksi karena istri Mauro Icari mengenakan bikini.

Akan tetapi, foto tersebut tidak terlalu vulgar karena Wanda Nara masih memakai kaos. Kendati demikian, pihak Instagram menganggap foto Wanda Nara sudah kelewat batas.

Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)

Alhasil, Wanda Nara pun murka dengan sensor yang menganggap fotonya itu terlalu vulgar. Bahkan Wanda Nara mengunggah ulang foto yang kena teguran tersebut sekaligus memberikan reaksinya.

Baca Juga:
Neymar Perpanjang Kontrak dengan PSG hingga 2026

“Foto ini telah disensor. Saya tidaktahu alasannya mengapa. Di satu sisi kita sedang berjuang untuk hak, kebebasan, dan kesetaraan? itu juga punyaku bukan? Kita ada di tahun 2021 atau 1810?” buka Wand Nara.

“Foto pakai bikini dan kaos disensor. Saya menghormati wanita yang tertutup atau terbuka dengan tubuh mereka. Mari menghormati satu sama lain,” tutupnya.

Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)

Sementara itu, Wanda Nara memang sering tampil seksi di Instagram. Wanda Nara mengaku bahwa hal itu juga tidak dipermasalahkan oleh sang suami, Mauro Icardi.

Wanda Nara sendiri merupakan sosok penting dalam kehidpuan Icardi. Selain menjadi istri, wanita asal Argentina itu juga bertindak sebagai agen Icardi.

Baca Juga:
Ingin Duetkan Messi Neymar, Barcelona Bak Orang yang Mimpi di Siang Bolong

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemensos fasilitasi penyandang disabilitas mental ikuti vaksinasi

Read Next

Punya Mulut Terbesar, Wanita Ini Makan Seporsi Kentang Goreng Sekaligus

Tinggalkan Balasan