Uji Klinis Vaksin Memuaskan, Pengusaha Diminta Segera Panaskan Mesin

Asaljeplak.my.id –Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso berharap vaksin virus corona atau Covid-19 segera bisa ditemukan sehingga memberikan kepercayaan diri bagi kalangan dunia usaha untuk memulai kembali bisnis mereka.

“Bahwa ini hanya masalah waktu untuk recover sehingga pengusaha tentu harus lebih dini mengantisipasi jangan ketinggalan kereta,” kata Wimboh dalam webinar yang dilakukan secara virtual, Selasa (10/11/2020).

Wimboh pun yakin vaksin virus corona bisa segera ditemukan, apalagi kabar terbaru datang dari data uji coba vaksin Covid-19 buatan Pfizer dan BioNTech yang menunjukkan produksi vaksin mereka lebih dari 90 persen efektif.

Untuk itu kata dia, dirinya meminta para pengusaha untuk bersiap kembali memulai usahanya.

Baca Juga:
Gegara Tebang 83 Pohon di Jalanan Pekanbaru, Pengusaha Ini Ditangkap Polisi

“Harus siap-siap, hitung pegawai disiapkan, infrastruktur lainnya, mesin dipanasi sehingga perlu waktu jangan ketinggalan kereta,” ucapnya.

Perusahaan farmasi Pfizer mengumumkan hasil yang menjanjikan terkait uji klinis tahap III vaksin virus corona atau Covid-19 yang mereka kembangkan.

Pfizer mengatakan vaksin eksperimentalnya lebih dari 90 persen efektif dalam mencegah Covid-19, berdasarkan data awal, sebuah kemenangan dalam pertempuran melawan pandemi yang memaksa penguncian di seluruh dunia.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pertamina tambah 10 gerai Pertamax Turbo di Lampung

Read Next

Presiden Jokowi anugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam tokoh

Tinggalkan Balasan