Ubah Genre Musik, Bagas HP Gandeng Penyanyi Korea di Lagu Not Too Lonely

Asaljeplak.my.id –Penyanyi Bagas Herdianto Purwoko alias Bagas HP kembali merilis karya terbaru berjudul “Not Too Lonely”. Di single terbaru ini, Bagas menyuguhkan beberapa sajian spesial.

Di lagu “Not Too Lonely”, Bagas HP menggandeng penyanyi dari Korea Selatan, MASONG. Bagas yang biasanya menampilkan musik pop dengan nuansa gitar akustik yang kental, kini mencoba tantangan dengan memasukkan unsur musik R&B, pada lagu yang liriknya berbahasa Inggris dan Korea.

Terciptanya kolaborasi Bagas HP dan MASONG terjadi ketika Bagas ingin mengunggah konten video cover salah satu lagu Korea. Tapi, Bagas ingin langsung berkolaborasi dengan penyanyi Korea.

Bagas HP [GNP]Bagas HP [GNP]

“Perkenalan terjadi dari YouTube lalu pindah ke Instagram lalu lanjut ngobrol di Kakao Talk (Aplikasi messenger buatan Korea Selatan). Obrolan panjang pun terjadi yang akhirnya Bagas mengajak MASONG untuk merilis single lagu original bersama-sama,” ujar Bagas HP, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Cari YouTube Converter Gratis? Snappea Solusinya

“Not Too Lonely” ditulis oleh Arvin Dakho, Bagas HP, dan MASONG. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh. Walaupun mereka memiliki kesibukan masing- masing, dan terkadang meresa kesepian, mereka tersadar bahwa tanpa bertemu masih bisa untuk saling berkomunikasi walau hanya sebatas via ponsel.

“Lagu ini kami tulis bertiga, ada aku, Arvin Dakho, dan Jin Hyang (MASONG). Ini memang  sengaja kami buat dengan genre R&B Pop. Ya aku pribadi sih memang lagi eksplor dunia musik lebih dalam lagi, makanya aku coba genre ini walaupun tidak terlepas dari unsur instrumen gitar,” imbuh Bagas HP.

Lalu, siapa MASONG? Perempuan kelahiran Busan, 5 April 1997 ini memiliki nama lengkap Kwak Jin Hyang. Ia memulai karier bernyanyinya dengan cara rutin mengunggah video cover lagu pada kanal YouTube miliknya, MASONG.

Saat ini, MASONG aktif sebagai host kategori menyanyi atau di Korea biasa disebut dengan BJ di Afreeca TV. Dari situ, ia mulai mendapatkan pendengar yang selalu memberikan energi positif kepadanya. Ia juga ingin cara dia beryanyi dapat mencuri perhatian orang yang mendegarnya.

READ  Pindah dari Rumah Raffi, Inilah 8 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad

Berasal dari Seoul, Korea Selatan, MASONG bisa dikatakan sebagai seorang penyanyi yang tergolong baru dalam industri musik. Lagu “Not Too Lonely” merupakan rilisan pertama alias debutnya dalam industri musik bersama Bagas HP.

Baca Juga:
Kala Elegi Sendu Menuai Kelu

Nama panggungnya, MASONG diambil dari kata dalam Bahasa Inggris “My Song” atau “Masung” dalam Bahasa Korea yang berarti atraktif.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Sukses rilis EP Album Fariz RM, Musik Taman akan jadi program reguler

Read Next

Belum Banyak yang Tahu, Ini Alasan Kenapa Spion Bawaan Motor Berukuran Lebar

Tinggalkan Balasan