TYCI ajak membernya gowes sejauh 50 KM

Jakarta ((AJ)) – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), memiliki cara tersendiri untuk mengajak para anggotanya menjalani aktivitas yang mendatangkan manfaat kesehatan dengan mengadakan kegiatan “Gowes Virtual 50 KM”.

Berlangsung pada 21 Maret yang lalu, 50 peserta yang ikut berpartisipasi dari seluruh chapter yang tersebar di Indonesia, harus menyelesaikan tantangan mengayuh sepeda sejauh 50 km dengan menggunakan aplikasi digital.

“Acara Gowes Virtual kali ini harus ditempuh sejauh 50KM bagi para peserta, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut,” kata Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam gelaran ini, tidak hanya 23 chapter dari TYCI yang ikut meramaikan, masyarakat umum dan juga jurnalis otomotif juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Harapannya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi kepada para member, dan juga masyarakat luas walaupun diadakan secara virtual di area masing- masing,” kata dia.

Gowes Virtual 50 KM yang baru saja diselenggarakan juga menjadi kegiatan pertama yang melibatkan seluruh chapter TYCI selama masa pandemi.

Dalam hal ini, Gowes Virtual 50 KM ini sukses digelar berkat dukungan dari para sponsor, diantaranya Polygon, TRD Indonesia, Pertamina Mor III, Otoklix, ACC, Gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, Auto2000.

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 (Dua Puluh Tiga) chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau kampanye safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

  • Tags
  • tyci
  • gowes virtual
  • toyota yaris club indonesia
READ  Pengamat: Moderasi kunci pertemukan Islam dan nasionalisme

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Mobil Boros Bahan Bakar? Ketahuilah, Ini Penyebab Utama

Read Next

Harga Gabah Anjlok, DPR Pertanyakan Peran Bulog Serap Hasil Panen Petani

Tinggalkan Balasan