Twitter kembangkan fitur “tweet reactions”


Jakarta ((AJ)) – Twitter mengikuti jejak Facebook yang memiliki fitur pemberi reaksi untuk layanannya dengan mengembangkan “tweet reactions”.

Ada pun “tweet reactions” nantinya dapat digunakan untuk memberikan reaksi pengguna pada cuitan yang ditemukannya di Twitter.

Melansir GSM Arena, Senin, “tweet reactions” dibocorkan oleh pengembang aplikasi Jane Manchun Wong yang telah memiliki akun bercentang biru di twitter.

Ia merupakan pengembang yang juga membocorkan beberapa fitur terbaru twitter yang dirilis belakangan ini seperti Tip Jar hingga Twitter Blue.

Dalam cuitannya, Jane menyebutkan ada lima reaksi yang dikembangkan seperti “hmm”, “haha”, “cheer”, “sad”, dan “likes”.

 

Twitter is working on Tweet Reactions view:

“Likes”, “Cheer”, “Hmm”, “Sad”, “Haha”

The icons for the Cheer and Sad reactions are WIP and shown as the generic heart one at the moment https://t.co/ZCBhH8z7JR pic.twitter.com/dGqq1CzIis

— Jane Manchun Wong (@wongmjane) May 28, 2021

Fitur itu telah dalam tahap pengetesan dan pertimbangan mengeluarkan “tweet reactions” untuk menggaet pengguna baru merasakan interaksi lebih mudah.

Dalam beberapa bulan terakhir, twitter mengeluarkan fitur- fitur baru yang mendukung para kreator konten seperti layanan berbayar dan yang terbaru pada bulan ini fitur tiket berbayar Twitter Spaces.

Sumber : (1):

READ  Fulham didepak Brentford dari Piala Liga

admin

Read Previous

Sebut Ingin Cari Istri Baru karena Masakan Seadanya, Pria Ini Buat Publik Meradang

Read Next

Play-off NBA: Lakers Terancam Tanpa Anthony Davis di Game Kelima Kontra Suns

Tinggalkan Balasan