Tutup Tahun 2020 dengan Caci Maki, Aubameyang Kenapa?

Asaljeplak.my.id –Para pesepakbola top dunia tak ketinggalan merayakan pergantian tahun 2020. Dari Cristiano Ronaldo hingga Pierre-Emerick Aubameyang mengunggah foto di media sosial terkait perayaan malam pergantian tahun.

Malam tahun baru kali ini berlangsung tak biasa lantaran masih berebaknya pandemi virus Corona. Seluruh kegiatan masih tersendat khususnya yang menimbulkan kerumunan banyak orang.

Namun, para pesepakbola dunia terlihat masih tetap merayakan malam pergantian tahun dengan suka cita, tentunya dengan cara yang berbeda-beda pula.

Unggahan Aubameyang di Twitter terkait perayaan tahun baru cukup menuai sorotan. Pasalnya, dia menuliskan kata-kata makian untuk mengekspresikan datangnya tahun 2021.

Baca Juga:
Cedera, Aksi Bukayo Saka Dapat Pujian dari Manajer Arsenal

“F*ck it !!! 2021 Welcome (Si*alan !!! Selamat datang tahun 2021),” tulis Aubameyang di Twitter seraya mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang mengendarai mobil.

Tak diketahui apa alasan striker Arsenal itu lebih memilih kata-kata makian dalam menyambut tahun baru 2021. Namun, mengingat performanya yang anjlok tahun ini, perkataan Aubameyang bisa dipahami.

Ya, Aubameyang tampil buruk bersama Arsenal di awal musim ini. Dia baru mencetak lima gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Lebih parah, Aubameyang baru mencetak tiga gol dari 14 pertandingan di Liga Inggris. Performanya sejalan dengan penampilan Arsenal yang juga memburuk.

Tim asuhan Mikel Arteta itu sempat tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan beruntun hingga Arsenal terjerembab di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris.

Baca Juga:
Menang Tipis, Arteta Puji Performa Pemain Muda Arsenal Bukayo Saka

Namun, The Gunners perlahan mulai bangkit. Setelah menang atas Chelsea di laga Boxing Day, mereka kembali mencatatkan hasil positif dengan mengalahkan Brighton dengan skor 1-0 di pertandingan terakhir.

READ  Crystal Palace bekuk West Brom 5-1 disokong dwigol Zaha dan Benteke

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, Presiden hingga kerja sama Indonesia-UNICEF soal anak

Read Next

Catat! Ini Tanggal Lamaran Terbaik di Tahun 2021 Versi Astrolog Putri Diana

Tinggalkan Balasan