Tumbangkan Eibar, Elche Belum Mampu Beranjak dari Zona Merah

Asaljeplak.my.id –Elche memenangi duel sesama tim papan bawah dengan kemenangan 1-0 atas tamunya Eibar berkat gol tunggal Dani Calvo pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadio Martinez Valero, Elche, Sabtu (20/2/2021).

Kemenangan itu mendongkrak Elche naik satu strip untuk menghuni posisi ke-18 dengan 21 poin, sedangkan Eibar berada di posisi ke-17, juga dengan 21 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol seperti dimuat Antara.

Eibar menekan sejak awal. Sundulan Sergi Enrich dari umpan silang Pedro Leon masih dapat digagalkan kiper Edgar Badia.

Dua peluang berikutnya juga menjadi milik Eibar, dari sundulan Pedro Bigas yang melebar dan tembakan Kike Garcia yang kembali dapat digagalkan.

Baca Juga:
Prediksi Real Valladolid Vs Real Madrid, Liga Spanyol 21 Februari

Namun justru Elche yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-33 ketika Antonio Barragan mengirim umpan silang untuk disambut tandukan Calvo ke sudut atas kanan gawang tim tamu.

Menjelang turun minum, Eibar kembali berusaha menekan. Dua peluang didapat dari tembakan Kike Garcia yang dapat digagalkan serta tembakan pemain yang sama yang belum tepat sasaran.

Setelah turun minum Eibar terus mencari gol penyama kedudukan, saat tembakan Pedro Bigas melebar. Kubu Elche balas mengancam melalui sepakan Raul Guti dan Lucas Boyle yang belum membahayakan.

Saling berganti mengancam dilakukan kedua tim sampai peluit panjang berbunyi, namun Eibar tetap tidak mampu mengemas gol penyama kedudukan dan membuat Elche mampu mengamankan kemenangan keempatnya musim ini.

Pada pertandingan putaran selanjutnya Elche akan melawat ke markas Barcelona pada Rabu (24/2/2021), sedangkan Eibar akan berharap dapat mendulang tiga poin saat menjamu tim juru kunci Huesca pada Sabtu (27/2/2021).

READ  Sergino Dest Terpukul usai Barcelona Kalah di El Clasico Pertamanya

Baca Juga:
Liga Spanyol: Sedang Terluka, FC Barcelona Menjamu Cadiz di Camp Nou

Susunan pemain:

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PPKM mikro Kota Cirebon diperketat setelah kembali jadi zona merah

    Read Next

    Puaskan Gairah Seksual Meski Jauh Dengan Pasangan, Begini Caranya

    Tinggalkan Balasan