TSK Video Syur, Gisel Tak Tahu Sampai Kapan Wajib Lapor ke Polda

Asaljeplak.my.id –Tersangka kasus video syur Gisella Anastasia mengaku tidak tahu sampai kapan dikenakan wajib lapor. Selain Gisel sapaan akrabnya, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu juga diharuskan wajib lapor.

“Nggak tahu,” kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Janda satu anak ini tak ingin mempersoalkan atau menanyakan keharusan wajib lapor pada polisi. Sebagai warga negara yang baik, Gisella Anastasia hanya akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Baca Juga:
Wajib Lapor, Gisella Anastasia Ketemu Nobu di Polda Metro Jaya?

“Saya ngikut saja,” ujar Gisella Anatasia sambil masuk ke dalam mobil.

Perempuan 30 tahun ini pun menunjukkan keramahtamahannya pada awak media. Saat mobilnya mulai jalan, dia menyempatkan diri membuka kaca dan mengucapkan terima kasih.

“Makasih ya,” tuturnya tersenyum.

Gisella Anastasia wajib lapor di Polda Metro Jaya [Suara.com/Evi Ariska]Gisella Anastasia wajib lapor di Polda Metro Jaya [Suara.com/Evi Ariska]

Pantauan Suara.com, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya sekira pukul pada pukul 8.30 WIB, lebih cepat dari jam yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Seperti biasa, kedatangan Gisel tak diketahui awak media. Sekitar pukul 9.20 WIB, kekasih Wijaya ini mendadak keluar dari Gedung Subdit Cyber Crime dengan tampilan kasual mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Baca Juga:
Wajib Lapor, Gisella Anastasia Datang Lebih Cepat ke Polda Metro Jaya

Sebelumnya, Gisella Anastasia alias Gisel diputuskan untuk tak ditahan usai diperiksa selama 9 jam lebih di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Sopir Bus di Prancis Dikeroyok Hingga Tewas karena Ingatkan Pakai Masker

    admin

    Read Previous

    “WandaVision” hadir dengan nuansa sitkom era 1950an

    Read Next

    Bersepeda, Ganjar Pranowo Gelar Patroli Hari Pertama PPKM

    Tinggalkan Balasan