Tracee Ellis Ross ungkap perasaannya 7 tahun terlibat di “Black-ish”

Jakarta (AJ) – Aktris Tracee Ellis Ross — pemeran wanita utama dalam serial televisi Amerika Serikat populer “Black-ish”, mengungkapkan perasaannya berperan sebagai Rainbow Johnson di acara itu selama lebih dari tujuh tahun lamanya.

“Aku senang sekali bisa memerankan (Rainbow) yang merupakan pemeran wanita yang kuat. Ia adalah sosok wanita yang begitu kuat, namun dalam waktu yang sama, ia juga memiliki ketidaksempurnaan, dan terkadang lucu dan konyol,” kata Ross dalam wawancara roundtable daring, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ross mengatakan bahwa ia juga belajar banyak dari karakter yang ia perankan selama tujuh musim serial tersebut. Aktris yang dikenal dengan gaya rambut keritingnya yang unik itu merasa bisa menjalani kehidupan wanita berkulit hitam yang memiliki banyak peran: sebagai seorang ibu, istri, saudari, dan dokter.

Ketika ditanya apakah ada tantangan tersendiri memainkan karakter Rainbow Johnson dalam waktu yang lama, Ross mengaku tidak ada tantangan yang berarti, karena ia merasa ikut tumbuh dan menjalani lika-liku kehidupan seorang wanita berkulit hitam di Amerika.

“Kisah ini sangat dekat denganku pribadi, dan teman-teman (produksi) menuliskannya dengan sangat baik. Aku selalu merasa terinspirasi dan banyak episode yang bahkan membuka sudut pandang baru buatku. Ini adalah hal menyenangkan sebagai seorang aktor,” kata Ross.

“Untuk tantangannya, mungkin lebih ke bagaimana aku bisa menyelami cerita dengan baik. Terlebih, karakter ini sudah ada selama 7 tahun dan kita membahas banyak subjek berbeda,” ujarnya melanjutkan.

Ia menambahkan, “Banyak dialog yang rasanya cukup menantang agar bisa menyampaikan cerita sejujur mungkin. Menurutku, itu sangat indah dan aku menyukai dialog seperti itu — membuat acara ini punya layer dan menunjukkannya.”

READ  Suzuki Belum Dapat Lampu Hijau untuk Produksi Jimny di Indonesia

Sementara itu, “Black-ish” sendiri adalah serial televisi sitkom Amerika yang dibuat oleh Kenya Barris. Serial ini ditayangkan perdana pada 24 September 2014, dan telah ditayangkan selama tujuh musim di jaringan televisi ABC.

“Black-ish” mengikuti keluarga kelas menengah Afrika-Amerika yang dipimpin oleh Andre ‘Dre’ Johnson (Anthony Anderson) dan Rainbow Johnson (Tracee Ellis Ross).

Serial ini juga menampilkan karakter Zoey Johnson (Yara Shahidi), Andre Johnson, Jr. (Marcus Scribner), Jack Johnson (Miles Brown), dan Diane Johnson (Marsai Martin)

“Black-ish” nantinya juga akan ditayangkan di Indonesia melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

 


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Bank Digital Tak Akan Pangkas Pekerja, Justru Sebaliknya

Read Next

Fiersa Besari Kesal Nama Anaknya Disebut Jelek: Lo Siapa?

Tinggalkan Balasan