Toyota Prius 2022 dapat setuhan nuansa serba hitam "Nightsade"


Jakarta ((AJ)) – Toyota memberikan sentuhan kelir baru kepada Toyota Prius 2022 berupa edisi Nightsade, yang menampilkan segelintir trim serba hitam dengan warna eksterior Midnight Black Metallic, Silver Metallic atau Super White.

Toyota Prius 2022 Nightsade mengaplikasan warna gelapnya kepada bagian lampu depan, casing kaca spion, gagang pintu, spoiler dek, dan antena sirip hiu. Hal itu juga terlihat pada velg 15 inci yang melengkapi spesifikasi AWD-e, atau velg 17 inci yang ditawarkan pada mobil FWD.

Pada bagian dalam, Toyota Prius 2022 Nightsade hadir dengan jok SoftTex, trim semi-gloss dan chrome, kursi depan yang dapat disetel secara elektrik dengan pemanas untuk pengemudi, dan roda kemudi berpemanas.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, sistem infotainment layar sentuh 7 inci ditawarkan sebagai standar, dengan integrasi Apple CarPlay dan smartphone Android Auto serta kompatibilitas Amazon Alexa.

Selain itu, Toyota juga memberikan uji coba selama tiga bulan untuk SiriusXM, uji coba satu tahun untuk Toyota Safety Connect dan uji coba 10 tahun untuk Service Connect, serta Wi-Fi Connect hingga 2GB selama tiga bulan, juga disertakan.

Fitur lainnya adalah jack tambahan, stopkontak 12V dan tiga port USB, bantalan pengisi daya nirkabel untuk perangkat yang kompatibel, pengenalan suara, Bluetooth, Siri Eyes Free, sistem kunci pintar tiga pintu dengan tombol start, dan 4.2- layar multi-info inci untuk pengemudi.

Prius edisi khusus ini menggunakan mesin bensin 1,8 liter empat silinder Atkinson-cycle dan dua motor listrik. Transmisi variabel kontinu (CVT) menyalurkan daya dorong ke depan atau kedua as roda.

  • Tags
  • toyot prius
  • toyota prius nightsade

Sumber : (1):

READ  Lyodra Idol Cantik Fashionable saat Main Bowling, Warganet Malah Salfok Ini

admin

Read Previous

Nissan Gandeng Perusahaan China Bangun Pabrik Baterai di Jepang dan Inggris

Read Next

Cegah PHK, Menaker Minta Manajemen Giant Buka Ruang Dialog dengan Pekerja

Tinggalkan Balasan