Toyota buka "Pop-up Store" di Mall Kelapa Gading

Jakarta ((AJ)) – Toyota-Astra Motor membuka “Pop-up Store” di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara, pada November 2020 hingga Maret 2021, sebagai layanan omnichannel bagi konsumen yang ingin melihat langsung produk, layanan dan teknologi Toyota.

Pop-up Store hadir di pusat perbelanjaan guna menjangkau konsumen yang membutuhkan experience terhadap produk Toyota secara langsung. Sedangkan pembelian tidak harus dilakukan di Pop-up Store, melainkan bisa di tempat lain baik online maupun offline.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran pers, Senin.

 

“Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” ujar Henry.

Ia menjelaskan, Toyota Pop-up Store merupakan konsep baru yang dilengkapi fasilitas full digital sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap aman dan nyaman karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge, dengan fasilitas Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise.

Selain itu, ada juga beragam konten digital berupa katalog, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, dan Interactive Wall, supaya pelanggan dapat mengeksplorasi semua informasi.

Pengunjung juga bebas mengeksplorasi fasilitas yang ada tanpa kehadiran tenaga penjual. Jika pengunjung membutuhkan informasi, ada petugas di lokasi yang akan melayani sesuai keperluan.

Lokasi itu menerapkan pengecekan suhu tubuh, pembatasan pengunjung (baik di indoor maupun outdoor), penerapan jaga jarak per pengunjung sejauh 1,8 meter, kewajiban masker, disinfektan secara berkala, sarung tangan latex bagi pengunjung, serta hand sanitizer.

  • Tags
  • toyota
  • astra
  • toyota pop up store

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Luna Maya Cs Jelajah Jateng Bareng Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe

Read Next

BEI Perkenalkan Perdagangan Alternatif Efek Bersifat Utang dan Sukuk

Tinggalkan Balasan