Top 5 Sport Sepekan: Jawato dan Prosper Resmi Jadi WNI, Siap Bela Timnas

Asaljeplak.my.id –Dua pebasket asing, Brandon Jawato dan Lester Prosper telah merampungkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Keduanya kini siap memperkuat Timnas basket Merah Putih.

Petinju kenamaan Filipina, Manny Pacquiao diburu dua petinju kelas welter yang belum terkalahkan selama karirnya, yakni Errol Spence Jr, dan Terence Crawford.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

1. Sah! Jawato dan Prosper Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia

Baca Juga:
Top 5 Sport: Pegang Sabuk WBA, Pacquiao Diburu 2 Petinju Tak Terkalahkan

Pebasket asing Brandon Jawato dan Lester Prosper (kanan) akan memperkuat Timnas Indonesia yang menggunakan nama Indonesia Patriots di IBL 2020. [Dok. IBL]Pebasket asing Brandon Jawato dan Lester Prosper (kanan) akan memperkuat Timnas Indonesia yang menggunakan nama Indonesia Patriots di IBL 2020. [Dok. IBL]

Dua pebasket asing, Brandon Jawato dan Lester Prosper telah merampungkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Keduanya kini siap memperkuat Timnas basket Merah Putih.

Proses naturalisasi Jawato dan Prosper berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/11/2020). Bersama pesepakbola Marc Klok, keduanya telah mengambil sumpah sebagai WNI.

Baca selengkapnya

2. Pegang Sabuk WBA, Manny Pacquiao Diburu 2 Petinju Tak Terkalahkan

Legenda tinju dunia yang juga senator Filipina, Manny Pacquiao, menggelar latihan terbuka untuk umum. [AFP/Frederic J. Brown]Legenda tinju dunia yang juga senator Filipina, Manny Pacquiao, menggelar latihan terbuka untuk umum. [AFP/Frederic J. Brown]

Petinju kenamaan Filipina, Manny Pacquiao diburu dua petinju kelas welter yang belum terkalahkan selama karirnya, yakni Errol Spence Jr, dan Terence Crawford.

Baca Juga:
Pegang Sabuk WBA, Manny Pacquiao Diburu 2 Petinju Tak Terkalahkan

Kedua petinju mengincar kesempatan untuk bertarung dengan Pacquiao (41) karena lelaki yang juga menjabat sebagai senator Filipina itu masih memegang sabuk juara dunia kelas welter WBA.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Samsung kembangkan ponsel yang bisa digulung

    Read Next

    Diborong Investor, Rupiah Tumpas Dolar & Mata Uang Dunia!

    Tinggalkan Balasan