Top 5 Sport: 5 Petinju Terbaik Kelas Berat Saat Ini, Anthony Joshua Kedua

Asaljeplak.my.id –Pamor petinju hebat kerap dianggap berasal dari divisi kelas berat atau heavyweight. Berikut daftar 5 petinju kelas berat terbaik dunia saat ini versi ESPN.

Sementara dari MotoGP, Direktur teknik tim Leopard Moto3, Christian Lundberg bangga dengan mencapaian mantan pebalap timnya, Joan Mir yang sukses merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2020.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Rabu (18/11/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Daftar 5 Petinju Terbaik Kelas Berat Saat Ini, Anthony Joshua Cuma Kedua

Baca Juga:
Kesal Yamaha Tak Kunjung Kompetitif, Begini kata Valentino Rossi

Petinju Inggris, Anthony Joshua (kiri), mendaratkan hook kiri ke wajah juara dunia tinju kelas berat WBA (Super), WBO, IBO dan IBF, Andy Ruiz, dalam pertarungan di Diriyah Arena, Arab Saudi, Sabtu (7/12/2019) malam waktu setempat. [AFP]Petinju Inggris, Anthony Joshua (kiri), mendaratkan hook kiri ke wajah juara dunia tinju kelas berat WBA (Super), WBO, IBO dan IBF, Andy Ruiz, dalam pertarungan di Diriyah Arena, Arab Saudi, Sabtu (7/12/2019) malam waktu setempat. [AFP]

Pamor petinju hebat kerap dianggap berasal dari divisi kelas berat atau heavyweight. Dari masa ke masa, selalu muncul para petarung ‘raksasa’ yang kerap dielu-elukan dunia.

Meski demikian, petinju hebat nan legendaris tak selalu muncul dari divisi kelas berat, Floyd Mayweather Jr contohnya. Petinju kelas welter ini memiliki reputasi mentereng.

Baca selengkapnya

2. Joan Mir Tak Pernah Takut dengan Hegemoni Marc Marquez

Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan kemenangan setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP setelah Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (15/1).  [LLUIS GENE / AFP]Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan kemenangan setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP setelah Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (15/1). [LLUIS GENE / AFP]

Direktur teknik tim Leopard Moto3, Christian Lundberg bangga dengan mencapaian mantan pebalap timnya, Joan Mir yang sukses merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2020.

Baca Juga:
Siap Jalani Seri Terakhir, Andrea Dovizioso Janjikan Ducati dengan Hal Ini

Menurut Lundberg, pebalap Suzuki itu adalah satu dari sedikit rider yang tak pernah takut dengan hegemoni atau dominasi Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP.

Baca selengkapnya

3. Jadi Tumpuan Indonesia di Olimpiade, Anthony Ginting Tak Tertekan

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke final Indonesia Masters 2020 usai menang atas Viktor Axelsen (Denmark) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1). [Humas PBSI]Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke final Indonesia Masters 2020 usai menang atas Viktor Axelsen (Denmark) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1). [Humas PBSI]

Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting jadi salah satu pemain yang diandalkan Indonesia jelang Olimpiade Tokyo tahun depan. Mendapat kepercayaan besar, atlet 24 tahun itu tak merasa tertekan.

Pemain jebolan klub SGS PLN itu kekinian menduduki peringkat enam dunia. Kondisi itu membuatnya jadi tunggal putra Indonesia terbaik saat ini.

Baca selengkapnya

4. Tatap MotoGP 2021, Valentino Rossi Waspadai Sosok Pembalap Ini

Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi (kanan) tengah berbincang dengan muridnya yang memperkuat tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. [AFP/Jose Jordan]Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi (kanan) tengah berbincang dengan muridnya yang memperkuat tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. [AFP/Jose Jordan]

MotoGP 2020 tinggal menyisakan 1 seri lagi. Namun gelar juara sudah resmi dikunci oleh pembalap Suzuki Ecstar asal Negeri Matador Spanyol, Joan Mir.

Hal ini pun memupuskan mimpi Valentino Rossi untuk bisa meraih gelar juara di musim ini. Namun meski begitu, The Doctor tidak mau berlama-lama untuk meratapi kesedihan ini.

Baca selengkapnya

5. Anthony Ginting Bicara Olimpiade dan Persahabatannya dengan Jonatan

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/3/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/3/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengaku membidik medali emas di ajang Olimpiade Tokyo tahun depan. Jika berhasil, hal itu disebutnya akan sangat spesial.

Ginting yang saat ini berusia 24 tahun menjadi salah satu tunggal putra andalan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Sejak meraih medali perunggu di Olimpiade Remaja 2014, performanya terus naik hingga ke level senior.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pameran edukasi virtual “Satu Klik, Aku Pintar” digelar Februari 2021

Read Next

Harga Minyak Tertahan, Corona Mengganas Lagi & Tunggu OPEC+

Tinggalkan Balasan