Tips Trading yang harus Diketahui oleh Trader Pemula

Asaljeplak.my.id –Sebagai trader pemula, tentunya banyak dari kita yang belum mengetahui banyak tentang Binomo dan bagaimana cara kerja platform ini agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui trading di Indonesia.

Jika masih ada yang beranggapan bahwa Binomo itu penipu? Jawabannya tentu saja tidak. Juga Binomo adalah platform yang aman, karena merupakan anggota International Financial Commission kategori A. Oleh sebab itu, tidak perlu diragukan lagi tentang layanan dan juga transparansi platform perdagangan.

Namun perlu diingat bahwa trading online merupakan salah satu jenis investasi dengan resiko tinggi. Oleh sebab itu, kami akan memberikan 5 tips penting yang wajib diketahui oleh setiap orang sebelum memulai trading di Binomo.

5 Tips Cara Trading di Binomo

Baca Juga:
Makin Cuan dengan Investasi? Simak Tips Trading Online Ini

Jadi, apa yang perlu diketahui setiap pedagang sebelum berdagang? Apa itu Binomo dan apakah aman?

1. Mulailah dari yang kecil: login dan ketentuannya
Untuk dapat memulai trading di Binomo, anda harus memiliki akun, dan untuk mendapatkan akun Anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran, Anda bisa mendaftar dengan menggunakan email yang masih aktif dan juga password yang Anda tentukan sendiri. Lalu pilihlah mata uang lokal seperti Rupiah, sebelum mencentang persetujuan, hendaknya baca dulu tentang Persetujuan Klien serta syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Jika trader melanggar aturan maka Binomo akan memblokir akunnya.

Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)

2. Gunakan akun demo untuk latihan
Dengan trading dapat memberikan penghasilan tambahan bagi Anda, dan Anda wajib mengetahui cara kerja Binomo. Ini platform trading memberikan fasilitas belajar gratis yang dapat, yaitu dengan cara membuka akun Demo.

Dengan akun Demo tersebut, Anda akan mendapatkan dana virtual 1000 dolar AS yang bisa Anda gunakan untuk berlatih trading dan memanfaatkan fasilitas yang ada, seperti indikator-indikator yang disediakan sebagai alat untuk melakukan analisis harga pasar secara teknikal. Karena tanpa latihan di akun Demo dan meningkatkan kemampuan trading dapat menyebabkan kerugian.

READ  Salwa Rafidatun Jadi Pemain Paling Muda di TC Timnas Putri Indonesia

3. Pilih strategi yang tepat dan pertahankan
Binomo merupakan salah satu platform yang ramah bagi pengguna, membagi 4 akun yang bisa digunakan. Bagi pemula bisa membuka akun demo secara gratis, dapat digunakan untuk berlatih trading. Anda juga dapat menggunakan akun demo untuk menguji strategi Anda dan kemudian menerapkannya ke perdagangan nyata.

Baca Juga:
Buka Rekening Trading Saham di Sini Bisa Sambil Rebahan

Sedangkan bagi mereka yang berpengalaman maupun profesional dapat membuka akun riil dengan berbagai tipe akun seperti standard, Gold dan juga VIP, untuk akun standar dana minimal yang harus disetor dari 10 dolar AS atau setara dengan Rp 140 ribu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pandemi paksa EMLI dan FKT lakukan penyeimbangan

    Read Next

    Peneliti: Personalisasi salah satu masalah partai politik saat ini

    Tinggalkan Balasan