Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

Asaljeplak.my.id –Bermain game online merupakan suatu kegiatan yang umum dilakukan oleh setiap orang. Mereka umumnya bermain game dengan tujuan menghilangkan kebosanan dan juga stres akibat kegiatan sehari-hari.

Dewasa ini, banyak berkembang beragam jenis game online dari berbagai genre, salah satu diantaranya adalah Game Free Fire.

Game Free Fire merupakan game yang cukup banyak dimainkan oleh remaja khususnya di Indonesia.

Game ini menghadirkan suasana yang menegangkan karena anda harus waspada terhadap musuh yang dapat datang kapanpun dan di manapun.

Baca Juga:
Free Fire Siap Hadirkan Karakter Ikonik Street Fighter: Ryu dan Chun-Li

Tips Bermain Game Free Fire untuk Pemula

Game free fire merupakan salah satu jenis game yang memadukan genre battle royale dengan genre TPS (Third Person Shooter). Game ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk iOS dan Android.

Game Free Fire menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Gameplay dari game free fire sendiri terbilang cukup simple, yaitu anda harus bertahan dari 49 pemain lainnya yang berusaha saling membunuh. Ketika tersisa anda sendiri di dalam game, maka anda yang akan jadi pemenang.

Game ini menerapkan sistem zona aman (safe zone) yang semakin lama semakin menyusut. Tentunya, hal tersebut menambah keseruan dari game ini ketika anda saling terkumpul dan membunuh satu sama lain.

Baca Juga:
Iming-iming Main Game, Pengasuh Pesantren di Solok Cabuli Santri Laki-laki

Selain itu, anda dapat memainkan game ini dalam mode solo (sendiri), mode duo (tim dengan dua pemain), dan mode squad (tim dengan maksimal empat pemain).

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
READ  Dua Pemain Persija Ini Antusias Timnas Indonesia U-16 akan Hadapi UEA

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

PPP Jateng minta sosialisasi pembatalan keberangkatan haji 2021

Read Next

Jaksa Tuntut Rizieq 6 Tahun Penjara, Pengacara: Maling Lebih Dihargai daripada Ulama!

Tinggalkan Balasan