• September 19, 2020

Tinggalkan Timnas Jerman, Tak Lama Lagi Kai Havertz Resmi Milik Chelsea

Asaljeplak.my.id –Kai Havertz dikabarkan telah meninggalkan kamp pelatihan timnas Jerman untuk terbang ke London menjelang transfernya ke Chelsea.

Gelandang Bayer Leverkusen itu akan bergabung dengan Chelsea dari tim Bundesliga setelah memecahkan rekor transfer The Blues dengan nilai 80 juta euro (sekitar Rp1,39 triliun) plus angsuran 20 juta euro (sekitar Rp349 miliar) pada Kamis (3/9/2020), seperti yang dilaporkan Sky Sports pada Jumat (4/9/2020).

Bayer Leverkusen dan tim Panzer telah mengonfirmasi kepergian Havertz pada Jumat pagi, dengan klub berterima kasih kepada tim nasional atas kerja samanya.

“Saya bertukar pikiran dengan Oliver Bierhoff dan Jogi Low selama beberapa hari terakhir,” kata direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller.

Kai Havertz meninggalkan kamp latihan timnas Jerman di Stuttgart, Jumat (4/9/2020), menuju London, Inggris. [AFP]Kai Havertz meninggalkan kamp latihan timnas Jerman di Stuttgart, Jumat (4/9/2020), menuju London, Inggris. [AFP]

“Mereka memahami situasi khusus pemain dan juga kami sebagai klub.”

“Kami berterima kasih kepada pelatih nasional bahwa Kai sekarang dapat menyelesaikan proses (transfer) dengan dukungan kami di lokasi di London.”

Namun, masih belum jelas apakah Havertz akan dapat bergabung kembali dengan skuat Jerman untuk pertandingan UEFA Nations League pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB melawan Swiss.

“Masa depan adalah milik Kai – di klub dan di tim nasional,” kata direktur timnas Jerman Oliver Bierhoff.

“Tentu saja kami lebih suka bila ia bisa berkonsentrasi penuh di tim nasional pada awal musim internasional yang baru.”

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. [Ronald WITTEK / POOL / AFP]Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. [Ronald WITTEK / POOL / AFP]

“Namun, kami menyadari pentingnya bagi Bayer 04 Leverkusen dan Kai dan kami ingin menyelesaikannya secara bertanggung jawab. Di saat yang sama, ini adalah suatu kehormatan dan pengakuan bagi sepak bola Jerman ketika pemain muda mereka diminati di klub-klub internasional papan atas.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Depak Chelsea, Bayern Munich Hadapi Barcelona di Perempat Final

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tim gabungan cari nelayan hilang di Sumenep

    Read Next

    Siapa Sangka, Racun Laba-laba Bisa Atasi Disfungsi Ereksi Lho

    Tinggalkan Balasan