Tinder Sediakan Tes Covid-19 Gratis Agar Aman Saat Kencan

Asaljeplak.my.id –Aplikasi kencan online Tinder berikan 500 penggunanya di Amerika Serikat untuk sepasang tes Covid-19 gratis, satu untuk pengguna dan satu untuk pasangan yang ditemukan dari Match Tinder.

Perusahaan mengatakan ini menjadi cara untuk membantu orang merasa lebih nyaman saat bertemu dengan pasangan yang ditemukan di Tinder.

Tes Covid-19 ini dilakukan dari perusahaan tes medis asal Amerika Serikat, Everly Well. Tes akan diambil secara PCR melalui sampel lendir dari hidung mereka di rumah dan kemudian dikirimkan ke lab untuk diuji. Hasilnya kemudian diposting online dalam satu hingga dua hari.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Everly Well untuk memudahkan pengguna pergi dan bertemu pasangan Match mereka dengan aman,” kata Nicole Parlapiano selaku Vice President of Marketing for North America Tinder, dikutip dari The Verge, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:
Hasil Tes Positif Covid, Penumpang Angkutan Darat Bakal Disuruh Pulang Lagi

Akan tetapi, hasil tes tersebut belum tentu menjamin kencan berlangsung aman. Bisa saja sesudah diambil tes, pengguna kemudian tertular virus Corona dari kejadian tak terduga.

Tinder juga memberi peringatan pada tampilan antarmuka yang berisi “Hasil tes negatif bukan berarti anda tidak memiliki atau tidak dapat menularkan Covid-19.”

Lebih lanjut, Tinder juga memberikan tips agar kencan online bisa dilakukan dengan nyaman selama pandemi. Saat kencan, pengguna wajib menggunakan masker, bertemu di luar ruangan, atau menghindari orang lain baik itu sebelum dan sesudah bertemu pasangannya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Bandara Udara HAS Hanandjoeddin Belitung Sediakan Layanan Tes Covid-19

admin

Read Previous

Komandan KKB wilayah Kosiwo Yapen Noak Orarei bergabung ke NKRI

Read Next

Ditanya Alasan Naikan Batas Gaji Pembeli Rumah DP 0 Rupiah, Anies Bungkam

Tinggalkan Balasan