• September 20, 2020

Timnas U-19 Tatap Uji Coba Lanjutan di Kroasia, Bagas: Harus Lebih Baik

Asaljeplak.my.id –Timnas Indonesia U-19 masih akan melakoni empat pertandingan uji coba lanjutan di Kroasia dalam rangkaian training camp (TC) di Negeri Balkan.

Fullback Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa pun berharap timnya bisa tampil lebih bagus ketimbang laga-laga uji coba sebelumnya.

Selanjutnya, skuat Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– akan menghadapi Qatar pada 17 dan 20 September 2020.

Lima hari berselang, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bosnia serta yang terakhir, menantang tim muda klub lokal Dinamo Zagreb (28 September).

Timnas Indoenesia U-19 sendiri sebelumnya sudah melakoni tiga laga uji coba dalam rangkaian TC di Kroasia, yang termasuk dalam sebuah turnamen mini.

Tim besutan Shin Tae-yong dua kali kalah telak, yakni 0-3 dari Bulgaria serta 1-7 dari Kroasia sebelum menahan imbang Arab Saudi 3-3.

Bagas bertekad, pada laga-laga selanjutnya Timnas Indonesia U-19 bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari sebelumnya.

“Kalau harapan saya, pada empat sisa uji coba nanti kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga apa yang kita sudah lakukan saat ini bisa terbayar,” kata Bagas ketika dihubungi oleh awak media via WhatsApp, Selasa (14/9/2020).

Saudara kembar dari penyerang Bagus Kahfi ini pun menuturkan, kesiapan ia dan rekan-rekan satu tim lainnya sudah semakin matang. Latihan intensitas tinggi juga diikuti dengan baik oleh penggawa Barito Putera itu.

“Sekarang persiapan sudah seperti biasa, kemarin sempat libur. Latihan juga sudah mulai tiga kali sehari lagi,” ungkap Bagas.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Pandemi dan Fintech Jadi Tantangan Berat Perbankan Konvensional

    admin

    Read Previous

    Pasien COVID-19 di Bintuni bertambah 21 orang, satu di antaranya bayi

    Read Next

    Sampai Mewek, Curhat Pria Dituduh Mau Mesum saat Belikan Istri Pembalut

    Tinggalkan Balasan