Timnas Norwegia jalani karantina jelang laga melawan Austria

Mereka (anggota timnas Norwegia) benar-benar mematuhi aturan karantina itu dengan baikJakarta ((AJ)) – Timnas Norwegia dipastikan akan bermain tanpa Erling Braut Haaland dan Martin Odegaard saat menghadapi Austria pada laga UEFA Nations League yang digelar Rabu (18/11), sementara pemain lainnya harus menjalani karantina setelah ada yang positif COVID-19.

Sebelumnya, dikutip dari AFP, Senin, UEFA terpaksa membatalkan laga antara Norwegia melawan Rumania pada akhir pekan lalu karena otoritas kesehatan Norwegia melarang skuad timnas mengunjungi Bucharest setelah bek Omar Elabdellaoui terkonfirmasi positif COVID-19.

Alhasil, seluruh anggota timnas Norwegia diwajibkan melakukan karantina mandiri, sedangkan 13 pemain baru akan dikirim ke Wina untuk memenangkan laga kontra Austria sekaligus menjadi juara grup.

Sementara itu, Odegaard yang sebetulnya sudah bisa tampil membela Norwegia meski sempat terpapar COVID-19 pada September lalu justru kembali ke klubnya Real Madrid setelah berdiskusi dengan asosiasi sepak bola Norwegia.

“Mereka (anggota timnas Norwegia) benar-benar mematuhi aturan karantina itu dengan baik,” kata pelatih timnas U-21 Norwegia Leif Gunnas Smerud yang akan menangani skuad senior untuk sementara waktu.

 


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Cari Uang Lewat Sampah, Pemkot Jaksel Ajak Warga Peduli Lingkungan

Read Next

Pangdam I/BB bahas operasi penegakan disiplin protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan