Timnas Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong Bicara Harapan Baru Skuad Garuda

Asaljeplak.my.id –Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut adanya harapan baru di skuad asuhannya. Oleh sebab itu, ia optimistis menatap tiga pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di ajang tersebut. Laga tersebut akan bergulir di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

Shin Tae-yong menilai pemainnya masih punya hasrat untuk bermain serta bekerja keras dalam berlatih selama ini untuk bisa meraih hasil maksimal.

Padahal, Evan Dimas dan kawan-kawan tahu betul tidak akan bisa lolos dari Grup G pada ajang tersebut. Ini setelah lima hasil kekalahan sebelumnya yang didapat tim Merah Putih.

Baca Juga:
Sarah Ahmad Bela Nurhidayat usai Dicoret Timnas, Netizen Bawa Nama Messi

“Mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022, namun kita datang ke sini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Lebih lanjut, juru taktik asal Korea Selatan itu mengungkap persiapan timnya. Tidak hanya untuk melawan Thailand, ia menyiapkan Timnas Indonesia juga buat pertandingan selanjutnya.

Adapun setelah melawan Thailand, skuad Garuda akan berhadapan dengan Vietnam pada 7 Juni dan UEA pada 11 Juni di ajang yang sama.

“Persiapan untuk tiga pertandingan ini sengaja kami mengganti dengan generasi baru. Pemain yang kami bawa juga muda semua,” jelas Shin Tae-yong.

“Jadi pertandingan ke depannyaCwajib mendapatkan kemenangan. Tetapi jujur saya melihat adanya harapan itu dan kami datang untuk bermain maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Thailand: Suporter Garuda Diminta Panjatkan Doa

Adapun pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di SCTV. Kick-off laga ini bakal bergulir pukul 23.45 WIB.

READ  Bocoran dari Shin Tae-yong, Ketum PSSI: Kemampuan Pemain Belum 100 Persen

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ketua DPRD Boyolali Paryanto meninggal dunia

Read Next

Penggemar Berat, Pasangan Ini Habis Rp300 Juta di KFC untuk Kencan hingga Nikah

Tinggalkan Balasan