Tim Suzuki Tampil Cemerlang di MotoGP, Valentino Rossi Bocorkan Rahasianya

Asaljeplak.my.id –Tim Suzuki Ecstar tampil mengesankan di musim MotoGP 2020. Banyak yang tak menduga kalau Suzuki mampu membuat lawan-lawannya keteteran.

Duo pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins pun masuk 3 besar di klasemen pembalap MotoGP 2020.

Menanggapi hal tersebut, Valentino Rossi turut mengucapkan selamat kepada kedua pembalap tersebut.

Bahkan The Doctor membeberkan rahasia kenapa Suzuki mampu tampil cemerlang sepanjang musim MotoGP 2020.

Baca Juga:
MotoGP Valencia: Joan Mir Selangkah Lagi Sabet Gelar Juara Dunia

Ia menyebut bos tim Suzuki, David Brivio menjadi sosok yang peting di balik performa gemilang pabrikan asal Jepang tersebut.

Davide Brivio, saat masih menjabat manajer tim Yamaha, diapit kedua pebalapnya Colin Edwards (kiri) dan Valentino Rossi dalam sebuah acara di Tokyo, Jepang, Senin (7/3/2005). [AFP/Toshifumi Kitamura]Davide Brivio, saat masih menjabat manajer tim Yamaha, diapit kedua pebalapnya Colin Edwards (kiri) dan Valentino Rossi dalam sebuah acara di Tokyo, Jepang, Senin (7/3/2005). [AFP/Toshifumi Kitamura]

“Bagi saya, Suzuki bekerja sangat baik karena Davide Brivio membuat pekerjaan yang luar biasa,” kata Rossi dikutip dari Motorsport.

“Brivio mampu meyakinkan orang Jepang untuk bekerja sama dengan orang Eropa dan Italia, dan dia menjadi tim yang sangat kuat,” sambung Rossi.

Tanpa adanya Brivio, Suzuki mungkin tidak akan seperti yang sekarang ini. Tim Suzuki juga berpeluang mampu meraih gelar juara MotoGP 2020 melalui pembalap mereka Joan Mir.

Di sisa 2 seri lagi, bukan tidak mungkin Joan Mir bakal didaulat sebagai juara jika meraih podium di sisa seri terakhir MotoGP.

Baca Juga:
Mengintip Sosok di Balik Ganasnya Suzuki, Begini Kata Valentino Rossi

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemerintah tegaskan komitmen perkuat infratruktur TIK di DPSP

Read Next

Wall Street Dibuka Variatif, Dow Jones Melemah 152 Poin

Tinggalkan Balasan