• September 30, 2020

Tiga Pemain Anyar Chelsea Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga Premier

Asaljeplak.my.id –Tiga pemain anyar Chelsea yakni Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva dipastikan absen saat The Blues memainkan laga pembuka musim baru melawan Brighton pada Senin (13/9/2020).

Kabar itu dikonfimasi oleh manajer Frank Lampad pada konferensi pers pertamanya di musim 2020/2021.

“Hakim Ziyech mengalami cedera pada lututnya pada pertandingan persahabatan melawan Brighton, maka ia tidak akan bugar,” kata Lampard seperti dikutip Antara dari laman resmi Chelsea.

“Ben Chilwell masih mengurusi kebugaran tubuhnya. Ia tidak akan bugar untuk (pertandingan melawan) Brighton. Ia telah banyak berkembang pada pekan ini, dan menuju arah yang tepat, yang merupakan kabar baik bagi kami,” lanjutnya.

Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akan memperkuat Chelsea di musim 2020/2021. [Laman resmi Ajax]Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akan memperkuat Chelsea di musim 2020/2021. [Laman resmi Ajax]

Sedangkan mengenai Thiago Silva, Lampard mengatakan mantan kapten Paris St Germain (PSG) itu telah berada di London namun belum menjalani latihan bersama tim sampai akhir pekan.

Selain kabar absennya tiga pemain anyar di laga pertama The Blues musim depan, Lampard mendapat kabar positif mengenai kondisi kebugaran Christian Pulisic dan kapten Cesar Azpilicueta.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain itu ditarik keluar lapangan akibat cedera pada pertandingan final Piala FA awal Agustus silam, ketika Chelsea dipaksa takluk 1-2 oleh rival sekota Arsenal.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta (tengah) meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera saat menghadapi Arsenal di final Piala FA di Wembley Stadium. Adam Davy / POOL / AFPBek Chelsea Cesar Azpilicueta (tengah) meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera saat menghadapi Arsenal di final Piala FA di Wembley Stadium. Adam Davy / POOL / AFP

“Saya sangat gembira dapat menyambut kembalinya mereka berdua. Kemarin adalah latihan penuh pertama mereka bersama tim, maka mereka berpeluang dimainkan pada Senin,” tutur mantan gelandang Chelsea itu.

“Saya harus berhati-hati dan saya memiliki skuat untuk dipilih, namun cara mereka berlatih dan sikap mereka untuk kembali, kelihatannya mereka telah melampaui cederanya. Saya hanya harus memastikan bahwa saya dapat mengatur mereka kembali dengan caranya masing-masing,” pungkas Lampard.

READ  Grab luncurkan GrabBike Elektrik untuk layanan GrabFood

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Rumah warga di Penjaringan Jakarta Utara terbakar

Read Next

Ssst, Ini Posisi Seks Rahasia yang Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Tinggalkan Balasan