Tiba di Banda Aceh, Shori Murata Langsung Berlatih Bersama Persiraja

Asaljeplak.my.id –Shori Murata, satu dari empat pemain asing Persiraja Banda Aceh sudah bergabung mengikuti latihan persiapan menghadapi Liga 1 2021.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Rabu (2/6/2021) mengatakan gelandang asal Jepang itu langsung mengikuti latihan di Stadion Dimurthala Banda Aceh setibanya dari Jakarta.

“Setibanya di Banda Aceh, Rabu (2/6/2021), Shori Murata langsung bergabung, berlatih bersama pemain lainnya di bawah komando pelatih Hendri Susilo,” kata Rahmat Djailani.

Para pemain Persiraja Banda Aceh mengikuti latihan perdana persiapan kompetisi Liga 1 2021-2022di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa (25/5/2021). (Antara Aceh/M Haris SA)Para pemain Persiraja Banda Aceh mengikuti latihan perdana persiapan kompetisi Liga 1 2021-2022di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa (25/5/2021). (Antara Aceh/M Haris SA)

Rahmat Djailani mengatakan Shori Murata sudah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Sebelum ke Banda Aceh, Shori Murata juga sudah menjalani pemeriksaan COVID-19 dengan hasil negatif.

Baca Juga:
Sepakati Perubahan Gaji, Ronald Koeman Perpanjang Kontrak di Barcelona

Selain Shori Murata, Rahmat Djailani mengatakan Persiraja juga masih menunggu kedatangan tiga pemain asing lainnya. Yaitu dua pemain dari Brazil dan satu lainnya dari Serbia.

“Mudah-mudahan tiga pemain asing tersebut bisa bergabung dalam minggu ini. Apalagi waktu kompetisi Liga 1 musim 2021 sudah semakin dekat,” tambahnya.

Shori Murata mengaku sudah lama ingin bermain di Liga Indonesia. Bahkan, keinginannya tersebut hampir terpenuhi tiga tahun lalu setelah diberi kesempatan uji coba di sebuah klub Liga 1.

“Namun, saya waktu itu belum mendapat kesempatan bergabung. Dan terakhir, saya bermain di Liga Myanmar hingga akhirnya saya bisa bermain di Persiraja Banda Aceh,” kata Murata.

“Target saya bermain maksimal dalam setiap pertandingan Persiraja. Saya juga berharap mampu memberikan prestasi terbaik untuk Persiraja,” pungkasnya seperti dimuat Antara.

READ  Ketum PSSI: Pemain Tak Bisa Dilarang Ikut Tarkam dengan Vakumnya Kompetisi

Baca Juga:
Puji Kecepatan dan Kualitas Kylian Mbappe, Benzema: Dia akan Diterima di Real Madrid

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Banda Aceh akan realisasikan 1 juta dosis vaksin per hari

Read Next

Tes Kepribadian: Apa Hal yang Akan Kamu Hadapi di Masa Depan?

Tinggalkan Balasan