“The Umbrella Academy” berlanjut di musim ketiga di Netflix

Jakarta (AJ) – Netflix resmi melanjutkan musim ketiga untuk serial populernya, “The Umbrella Academy”, yang digarap Universal Content Productions dan showrunner Steve Blackman.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu, produksi 10 episode berikutnya akan dimulai pada bulan Februari 2021 di Toronto.

Para pemain utamanya yaitu Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya dan Colm Feore semuanya akan kembali untuk musim ketiga dari seri ini.

Musim ketiga ini disebut mendapatkan lampu hijau karena serial ini dikabarkan telah mencetak perpanjangan dua tahun setelah debutnya yang kuat.

Netflix mengatakan 45 juta anggota di seluruh dunia menonton setidaknya 70 persen dari satu episode musim pertama. Sementara, musim keduanya yang memulai debutnya pada 31 Juli, menduduki puncak peringkat streaming mingguan Nielsen untuk minggu 3-9 Agustus, dengan pemirsa AS menonton lebih dari 3 miliar menit dari dua musim pertama “The Umbrella Academy”.

Mengenai masa depan acara tersebut, kreator Gerard Way memiliki delapan novel grafis yang direncanakan untuk materi sumber dan ingin melihat Netflix mengikuti rencana yang sama.

Way dan Gabriel Bá ikut memproduksi secara eksekutif untuk “The Umbrella Academy”. Blackman, yang menandatangani kesepakatan keseluruhan dengan Netflix awal tahun ini, menjadi produser eksekutif bersama Jeff F. King, Mike Richardson, Keith Goldberg dan Jesse McKeown.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Harga CPO ‘Kesetanan’, Tembus RM 3.300 Tertinggi 8 Tahun

Read Next

Rey Utami Bebas, Galih Ginanjar Tunggu Putusan MA, Kalau Pablo Benua?

Tinggalkan Balasan