The Real Emak-emak Raja Jalanan, Konvoi Motor Aja Dilibas dengan Cara Ini

Asaljeplak.my.id –Aksi emak-emak berkendara motor memang kerap menjadi sorotan pengguna jalan. Sebagai contoh aksi emak-emak yang ingin belok kanan tapi sein kiri yang menyala.

Ketika ditegur pengguna jalan, justru emak-emak malah yang lebih galak. Oleh karenanya, banyak yang menyebut emak-emak sebagai raja jalanan.

Kali ini image emak-emak sebagai raja jalanan kembali terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Yogie Dwipayana.

Dalam video tersebut, tampak konvoi motor Honda Monkey melintas di sebuah jalanan yang tergenang air. Mereka pun menurunkan kecepatan saat konvoi agar anggota tidak kecipratan air ketika melintas di genangan air.

Baca Juga:
Ngakak! Emak-Emak Barbar Terjang Genangan, Geng Motor Pasrah Kecipratan

Konvoi motor dibikin tak berdaya karena ulah emak-emak (Facebook)Konvoi motor dibikin tak berdaya karena ulah emak-emak (Facebook)

Di saat bersamaan, muncul lah seorang emak-emak naik Yamaha NMAX. Ia pun dengan santainya melintas di jalanan yang tergenang air dengan kecepatan penuh.

Alhasil air yang menggenang tersebut membasahi para rombongan konvoi Honda Monkey. Beberapa dari mereka pun terlihat emosi namun emak-emak tersebut sudah kabur. Aksi ini pun viral di media sosial dan membuat warganet memberikan komentar kocaknya.

“Mungkin emak itu lg kesel, krn jalanan dibuat macet.” tulis @Yudhi Pranata.

“kata emak nya minggir lu semua para monyet,motor kok takut cipratan air.” cuit @Krisma Agusnito Kaban.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga:
Aksi Emak-emak Sindir Pemotor yang Tak Mau Kena Panas, Kocak Banget!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

5 Potret Dinner Nikita Willy dan Suami, Mewah Banget Undang Chef Khusus

Read Next

Suzuki Nex Crossover, penantang BeAT Street dan X-Ride

Tinggalkan Balasan