Thalita Latief Sedih karena Anaknya Dibawa Lari Dennis Lyla

Asaljeplak.my.id –Thalita Latief mengaku gemetar menantikan sidang cerai perdana dengan Dennis Lyla. Sidang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 1 April mendatang.

“Dari malam saya masih gemeteran. Yang pasti saya sedang siapkan diri saya untuk sidang pertama,” ucap Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/3/2021).

Untuk mempersiapkam segala sesuatunya, Thalita Latief dan tim kuasa hukumnya setiap harinya melakukan pertemuan.

Foto-foto kebersamaan Dennis dan Thalita Latief. [Instagram/@dennislyla]Foto-foto kebersamaan Dennis dan Thalita Latief. [Instagram/@dennislyla]

“Jadi saya dan tim kuasa hukum setiap hari kami meeting untuk mempersiapkan. Saya kan harus kuat juga dong, saya nggak boleh runtuh,” ujar ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Gugat Cerai Dennis Lyla, Thalita Latief Tersakiti Lahir dan Batin

Perempuan 32 tahun itu tidak mau terlihat lemah karena masih ada anak. Thalita Latief tak ingin putranya ikut sedih dengan persoalan kedua orangtuanya.

“Saya kan ada anak yang  jadi tanggung jawab saya. Saya nggak mau anak saya sedih gitu. Jadi ya, jalani aja sampai tanggal 1, jam 9 pagi di PA Jakarta Pusat,” imbuh Thalita Latief.

Thalita Latief dan Dennis Lyla sudah pisah rumah selama tiga tahun. Yang membuat Thalita sedih, Dennis membawa serta putra semata wayangnya.

“Saya sudah pisah rumah selama tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya, dan sampai saat ini belum pernah kembali,” ucapnya.

Seperti diketahui Thalita mengajukan permohonan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky alias Denns Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 lalu.  Sidang cerai perdana akan berlangsung pada 1 April mendatang.

Baca Juga:
Digugat Cerai Thalita Latief, Dennis Lyla Masih Simpan 5 Foto Mesra Ini

READ  Thalita Latief Gugat Cerai, Billy Syahputra Kepergok Berduaan di Mobil

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kata Seungyoon WINNER tentang album solo perdananya

Read Next

Harga Wuling Almaz RS Diumumkan, Fitur MyWuling+ Dapat Pembaruan Dukung IoV

Tinggalkan Balasan