Tetap Cantik di Usia 54, Paramitha Rusady Ungkap Rahasia Awet Muda

Asaljeplak.my.id –Meski usianya telah melewati setengah abad, kecantikan seolah tak memudar dari wajah aktris Paramitha Rusady. Bahkan kecantikan yang dimiliki perempuan 54 tahun ini tidak saja membuat lelaki berdecak kagum, tapi juga bikin iri kaum hawa.

Kepada wartawan, Paramitha Rusady ini membagikan tips tetap tampil awet muda di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi.

“Resepnya saya semua yang secukupnya saja. Sekarang saya makan kayak empat sehat lima sempurna. Terus sama olaraga juga yang secukupnya aja,” kata Paramitha Rusady, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Paramitha Rusady saat jumpa pers film Sepasang Mata Ibu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015) [suara.com/Ismail]Paramitha Rusady saat jumpa pers film Sepasang Mata Ibu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015) [suara.com/Ismail]

“Jadi semua harus secukupnya. Kayak senyum secukupnya, ketawa secukupnya, makan juga secukupnya,” kata bintang film Catatan Si Boy ini melanjutkan.

Baca Juga:
Paramitha Rusady Kenang Ria Irawan: Teman Masa Remaja

Selain itu, Paramitha Rusady juga mengaku selalu berpikir positif dalam menjalani hidup. Hal itu dilakukan penyanyi Uli Sigar Rusady ini agar terlihat lebih awet muda.

“Jadi ikhlas dan tawakal dan selalu memberikan yang terbaik. Kalau ada orang yang gelap kita terangin, kalau ada orang butuh, kita kasih,” ucap Paramitha Rusady.

Lebih lanjut, Paramitha Rusady menilai tak perlu diet berlebih agar tetap awet muda. Baginya, yang terpenting adalah menjalani pola makan yang teratur.

“Jadi semua ada porsinya, seperti pola makan yang teratur. Saya paling nggak senang apa-apa yang berlebihan, jadi saya senang semuanya teratur,” tutur pelantun “Janjiku” ini.

Baca Juga:
Foto Bareng, Kecantikan Nia Daniaty dan Paramitha Rusady Disebut Abadi

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

“Black Panther 2” mulai produksi Juli 2021

Read Next

Jelang Akhir Tahun, Penjualan Mobil Suzuki Mulai Stabil

Tinggalkan Balasan