Tetap Ada Degradasi di Liga 1, Begini Respons Persela

Asaljeplak.my.id –Klub Liga 1, Persela Lamongan merespons keputusan PSSI bahwa kompetisi Liga 1 2021-2022 digelar dengan tetap menggunakan sistem degradasi.

Keputusan PSSI tersebut sekaligus menggugurkan wacana yang sempat mencuat, bahwa kompetisi musim 2021-2022 bakal digelar tanpa degradasi.

Menanggapi keputusan PSSI tersebut, asisten manajer Persela, Agus Hariyono mengungkapkan pihaknya setuju-setuju saja.

“Intinya sama dengan komitmen kami sebelumnya. Apapun yang menjadi keputusan PSSI tentunya melalui beberapa pertimbangan, jadi kami siap melaksanakan keputusan tersebut,” kata Agus seperti dimuat Times Indonesia –jaringan Suara.com.

Baca Juga:
AC Milan Resmi Rekrut Mike Maignan dari Lille untuk Gantikan Donnarumma

Agus menambahkan, kubu Persela sejatinya tidak terlalu mengambil pusing apakah musim baru Liga 1 nanti bergulir tanpa degradasi ataupun ada degradasi.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir lebih memilih fokus untuk mempersiapkan tim agar siap bersaing dengan kontestan Liga 1 lainnya.

“Ada atau tidak ada degradasi, Persela akan tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin,” tuturnya.

Sementara terkait kondisi finansial klub yang sebelumnya menjadi salah satu bahan pertimbangan meniadakan sistem degradasi, Agus menyebut bahwa beban finansial klub tidak ada kaitannya dengan ada atau tidaknya degradasi di Liga 1 2021-2022.

“Ada atau tidak ada degradasi, beban finansial tetap berat. Karena sebagian besar klub kehilangan banyak pendapatan dari sponsor dan juga dari penjualan tiket penonton,” tukas Agus.

Baca Juga:
Kapten Madura United Nantikan Izin Liga 1 Segera Keluar

Sumber: www.timesindonesia.co.id

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Resep Opor Ayam Lebaran, Gampang dan Enak

admin

Read Previous

Jadikan olahraga sepeda gunung sebagai magnet wisata alam

Read Next

Dear Calon Desainer, Ini 3 Saran Wanda Hara Agar Punya Karya Berkarakter

Tinggalkan Balasan