Terry Rozier dan Gordon Hayward Menggila, Charlotte Hornets Libas Wizards

Asaljeplak.my.id –Terry Rozier mengumpulkan 27 poin dan Gordon Hayward menambah 26 poin saat Charlotte Hornets mengawali rangkaian enam pertandingan tandang berturut-turut dengan mengalahkan Washington Wizards 114-104 dalam laga lanjutan NBA 2020-2021 di Washington, Rabu WIB.

Devonte’ Graham menambah 17 poin dan Cody Zeller, keluar dari bangku cadangan, menyumbang 16 poin dan 13 rebound saat Hornets menang untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Guard Wizards Russell Westbrook kembali menghasilkan triple-double namun 22 poin, 15 assist dan 15 rebound yang dihasilkannya bukan lah angka yang mengesankan seperti malam sebelumnya saat melawan Indiana Pacers.

Rui Hachimura menghasilkan 30 poin melalui 12 dari 25 tembakan bagi Wizards, yang terhindarkan dari kemenangan tiga pertandingan beruntun untuk pertama kalinya dalam satu bulan lebih. Robin Lopez, yang menembakkan delapan dari 11 lemparan di lapangan, mengumpulkan 16 poin, Jerome Robinson membukukan 12 poin dan Alex Len menyumbang 10 poin.

Baca Juga:
Tabrak Burung, Pesawat Tim Utah Jazz Mendarat Darurat

Washington, kembali bermain tanpa pencetak angka terbanyak tim yang sedang cedera Bradley Beal, menembakkan 41 persen dari lapangan. Wizards juga menghasilkan 10 dari 37 upaya tripoin.

Charlotte memimpin 98-87 saat waktu bermain tinggal kurang dari tujuh menit. Kemudian Hornets gagal melakukan tiga tembakan dan mengalami turnover pada empat penguasaan bola mereka berikutnya, memungkinkan Wizards menutup dengan terpaut 98-95.

Rozier mengalirkan dua jumper untuk meraih empat poin berikutnya dalam pertandingan. Itu mencetuskan perolehan angka 9-2, yang ditutup oleh lemparan tiga angka Rozier saat waktu menunjukkan 1 menit 53 detik. Pada 42 detik terakhir, Charlotte menghasilkan lima dari enam lemparan bebas.

READ  Puji Skill Bruno Fernandes, Pogba: Dia Bisa Semuanya, Kecuali Bertahan

Rozier menyelesaikan lima dari 10 lemparan tiga angka, sementara Hayward, yang menghasilkan 11 rebound, mencetak tiga dari tiga lemparan jarak jauh. Graham menghasilkan tiga dari sembilan upaya tripoin. Hayward dan Graham masing-masing menyumbang enam assist.

Sebelumnya, Hornets melakukan serangan untuk memimpin 64-56 pada paruh pertama. Washington terpaut 77-75 dengan waktu bermain masih tiga menit lebih sedikit pada kuarter ketiga.

Baca Juga:
Hamidou Diallo Cemerlang, Detroit Pistons Libas Raptors 118-104

Rekor Charlotte adalah 2-0 melawan Wizards musim ini.

[Antara]

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Huawei fokus ke infrastruktur TIK dan cloud pada 2021

Read Next

Kabar Baik dari Wall Street, Apa Sampai ke IHSG?

Tinggalkan Balasan