Ternyata Settingan, Skenario di Balik Momen Romantis Ini Bikin Tepuk Jidat

Asaljeplak.my.id –Tak hanya sakit hati, ada pula yang merasa gengsi dan ingin terlihat cepat move on pasca putus dari pacar. Contohnya adalah pria satu ini, yang ingin menunjukkan dirinya sudah punya pacar baru.

Dikutip lewat unggahan @tweetreceh di Instagram, tampak tangkap layar percakapan antara sepasang pria dan wanita. Pria tersebut tampak menghubungi wanita bernama Dinda.

“Eum aku tuh nggak tau sekarang tuh nyaman banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?” tulisnya diikuti emotikon hati.

Pernyataan cinta tersebut bersambut baik. Tidak butuh waktu lama, perempuan yang bernama Dinda tersebut langsung mengiyakan.

Baca Juga:
Viral Pria Beli Barang COD, Ngotot Buka Pesanan Padahal Belum Bayar

“Iya Fan, aku mau,” tulisnya.

Meski begitu, kisah antara pasangan ini ternyata hanya konten semata. Bahkan, pria tersebut meminta tolong temannya untuk berpura-pura menjadi perempuan.

Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)

“Gue mau bikin konten nembak cewek tapi lu harus jadi ceweknya,” tulis si pria pada tangkap layar yang dibagikan setelahnya.

“Bantuin dong bentaran, gue habis putus ini,” tambahnya,

Tak hanya itu, ia meminta temannya untuk mengganti foto profil menjadi foto perempuan. Foto tersebut juga merupakan hasil mencari di Google.

Baca Juga:
Viral Curhat Cewek Cium Bau Bangkai di Kamar, Netizen: Merinding

Awalnya, sang teman khawatir jika pacarnya sendiri marah karena melihat ia memakai foto profil perempuan lain. Namun, pria ini tetap memohon bantuan meski hanya untuk 5 menit.

“Gue kan baru putus, kan biar kelihatan gue dah ada lagi. Cepetan dah,” tambahnya.

Di akhir, ia pun bahkan mengganti nama temannya menjadi Dinda. Hasilnya, pria ini sukses membuat konten seolah-olah baru saja menyatakan perasaan dan telah move on.

Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)

READ  Makhluk Kecil Ini Bikin Nostalgia, Warganet: Anak Zaman Now Mana Tahu

Sejak diunggah, skenario di balik konten romantis itu menjadi viral. Bukan hanya kocak, banyak pula warganet yang terhibur membaca percakapan di balik layar.

“Untuk WA 2 jadi bisa chat sama diri sendiri,” tulis salah satu komentar.

“Ternyata nggak cuma cewek aja yang suka drama ya, cowok juga terniat.”

“Kreatif banget sih jomblo.”

“Dapat pacar trial 1 jam,” tambah komentar lain.

“Gue pernah kayak gini sama adek gue, ngakak,” imbuh warganet lain yang pernah berbuat serupa.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kalahkan Getafe dengan Skuad Pincang, Zidane Puji Pemain Real Madrid

Read Next

Apple mulai kembali operasi pabrik di India

Tinggalkan Balasan