Terlalu Nikmat, Pria Ini Habiskan Rp82 Ribu di Warung Nasi Uduk Legendaris

Asaljeplak.my.id –Nasi uduk merupakan salah satu makanan tradisional yang sangat populer di Indonesia. Rasanya yang nikmat dan mudah ditemui dengan harga murah membuat makanan ini jadi primadona.

Berapakah harga nasi uduk pinggir jalan paling mahal yang pernah Anda temui? Apakah mencapai puluhan ribu rupiah per porsinya?

Akun TikTok @angkytan membagikan video tentang pengalaman membeli nasi uduk. Angky mengeluarkan uang Rp82 ribu untuk nasi uduk yang ia santap.

Nasi Uduk Kota Intan merupakan salah satu warung nasi uduk yang cukup ternama di Jakarta Pusat. Meskipun warungnya terlihat sederhana dengan menggunakan tenda, nasi uduk ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

Baca Juga:
Viral Video Aksi Ekstrem Penjual Nasi Goreng, Bagaikan Punya Ilmu Kebal

Nasi uduk kota Intan (TikTok @angkytan)Nasi uduk kota Intan (TikTok @angkytan)

Nasi uduk tersebut sebenarnya menjadi mahal karena Angky menggunakan banyak lauk untuk pendamping nasi uduknya. Ia memilih lauk ayam goreng, sate telur, ampela, tempe, usus, dan pete.

Semua lauk yang dipilih kemudian digoreng kering. Lauk yang gurih kemudian disantap dengan nasi uduk wangi lengkap dengan sambal terasi dan sambal kacang.

Tak lupa, ada bawang goreng sebagai pelengkap. Semua makanan yang tersaji di piring terasa begitu menggoda.

Harga makanan di Nasi Uduk Kota Intan berkisar Rp16 ribu sampai Rp56 ribu tergantung lauk yang dipilih. Lauk yang tersedia di antaranya adalah ayam, paru, bebek, dendeng, empal, babat, tahu, kangkung, dan masih banyak lagi.

Nasi Uduk Kota Intan berlokasi di Jalan Kyai Haji Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Warung sederhana ini tepatnya berada di depan GKI Samanhudi.

Baca Juga:
Kenalin Nih, Penjual Nasi Kuning di Samarinda yang Mirip Lee Min Ho

READ  Jalani TC Berkala, Bima Sakti Sebut Kemampuan Timnas U-16 Meningkat

Nasi uduk kota Intan (TikTok @angkytan)Nasi uduk kota Intan (TikTok @angkytan)

Setiap harinya, Nasi Uduk Kota Intan buka mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 02.00 WIB. Nasi uduk ini bisa menjadi pilihan kuliner malam yang siap menggoyang lidah Anda.

Nasi Uduk Kota Intan termasuk kuliner legendaris. Warung makan ini bahkan sudah berdiri selama hampir 50 tahun.

Tak heran, Nasi Uduk Kota Intan menjadi kuliner malam yang sayang untuk dilewatkan.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hadapi PSS Sleman di Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Janji Main Serius

Read Next

Indonesia amankan slot orbit 146 BT untuk satelit SATRIA-1

Tinggalkan Balasan