Terkesima PSG Bantai Barcelona di Liga Champions, Al-Khelaifi: Sempurna!

Asaljeplak.my.id –Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaïfi tersenyum puas usai pertandingan Barcelona vs PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/2/2021), tuan rumah dibantai dengan skor telak 1-4 oleh PSG.

Dalam laga itu, Barcelona sejatinya unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi di menit 27. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Lima menit berselang, meneruskan umpan Marco Verrratti, Kylian Mbappe menyeimbangkan papan skor 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSG memborong tiga gol. Kylian Mbappe mencetak hattrick dengan tambahan dua gol di menit 65 dan 85. Sementara satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Usai PSG Hantam Barcelona di Camp Nou

Bek Barcelona, Gerard Pique jatuh bangun mengimbangi kecepatan striker PSG Kylian Mbappe, dalam pertandingan leg pertama Liga Champions 2021 ini Barcelona kalah 1-4. (Foto: AFP)Bek Barcelona, Gerard Pique jatuh bangun mengimbangi kecepatan striker PSG Kylian Mbappe, dalam pertandingan leg pertama Liga Champions 2021 ini Barcelona kalah 1-4. (Foto: AFP)

“Para pemain memainkan pertandingan yang sempurna, itu adalah penampilan yang sangat mengesankan dari mereka,” kata Khelaifi.

“Pelatih dan stafnya mempersiapkan skuad dengan sangat baik untuk pertandingan ini, kami sangat senang, tetapi masih 90 menit untuk bermain (di leg kedua). Kami memiliki banyak tantangan, di liga juga, jadi penting untuk tetap tenang,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub.

“Saya sangat bangga dengan para pemain, saya pikir skuadnya kuat dan mereka perlu mempertahankan level ini.”

Dalam kesempatan itu, Khelaifi juga memuji performa salah satu penyerang andalan timnya, Kylian Mbappe.

Kecepatan Mbappe yang tidak terkejar oleh para pemain Barcelona, membuatnya menjadi bintang dalam laga ini dengan torehan hattrick.

READ  Jadwal Liga Spanyol Tengah Pekan Ini, Real Madrid dan Barcelona Tanding

Baca Juga:
Barcelona Keok Cuma Gegara Mbappe

Pemain PSG Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Barcelona [Foto: Antara]Pemain PSG Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Barcelona [Foto: Antara]

“Saya juga memikirkan Kylian, saya sangat senang dengan hattrick-nya malam ini,” sambung taipan asal Qatar itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Para pengawal protokol kesehatan dari pelosok Banjarnegara

    Read Next

    Cimol Buatan Cewek Ini Bentuknya Aneh, Hayo Tebak Jadi Mirip Apa?

    Tinggalkan Balasan