Temannya Tak Kunjung Datang, Warganet Ini Terpaksa Buka Puasa Sendirian

Asaljeplak.my.id –Buka puasa bersama kerap dilakukan banyak orang saat Ramadan. Biasanya, seseorang akan berkoordinasi dengan teman-temannya yang lain untuk memesan makanan.

Namun, momen kebersamaan itu tidak selalu indah. Seorang lelaki yang tak diketahui identitasnya terpaksa berbuka puasa sendirian, padahal ia telah memesan banyak makanan dan minuman untuk teman- temannya.

Dibagikan oleh akun TikTok @dandydwi20 pada 2 Mei, pemilik akun tersebut merekam sosok lelaki yang duduk sendirian di salah satu meja panjang yang telah tersusun.

Jika dilihat sekilas, seharusnya ada lebih dari lima orang yang datang dan berbuka puasa bersamanya.

Baca Juga:
9 Ide Bisnis Ramadhan mudah yang Dapat Anda Lakukan

Lelaki itu bahkan telah memesankan minuman dingin untuk teman-temannya. Piring-piring pun telah tertata rapi untuk setiap kursi.

Kemungkinan besar, minuman itu dipesan terlebih dahulu agar saat teman-temannya datang tidak perlu menunggu lagi.

Buka puasa sendirian dan teman-temannya tak ada yang datang. [TikTok]Buka puasa sendirian dan teman-temannya tak ada yang datang. [TikTok]

Sayangnya, teman-teman lelaki itu tak kunjung datang. Meski begitu ia tetap menunggu, bahkan saat waktu berbuka puasa tiba.

Dalam rekaman tersebut, ia terlihat terus memandang ke layar ponsel seolah berharap teman-temannya akan datang.

“Bukanya sedih nggak ada temen, terus yang bayar semua ini siapa. 18:30 belum juga ada yang datang. Yang lain makanannya udah pada habis dan dia masih nunggu temannya,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga:
Jadwal Buka Puasa Jakarta Jumat 7 Mei 2021

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 329.400 kali oleh sesama pengguna TikTok.

“Parah sih temennya, untung temen gue nggak ada yang kayak gini,” tulis akun @rikka.edtz_.

READ  Anti Mainstream, Warganet Ini Masak Telur dan Mie Instan Pakai Emas

“Ya Allah, fix hindari mereka meskipun mereka minta maaf, maafin aja ya tapi nggak usah berteman lagi, udah cukup,” komentar @jonathankevinrich.

Buka puasa sendirian dan teman-temannya tak ada yang datang. [TikTok]Buka puasa sendirian dan teman-temannya tak ada yang datang. [TikTok]

“Bukan masalah yang bayar siapa sih, tapi janji temen-temennya yang bohong. Dulu saya pernah gitu juga, makanya saya trauma bukber apalagi sama temen-temen,” ungkap @manusiabaiktapidijahatin.

“Kalau mau kumpul-kumpul bukber mending nggak usah dipesenin dulu… atau minta duitnya duluan,” tambah @chefnausa.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Sepekan, edaran pelarangan “open house” hingga sanksi ASN nekat mudik

Read Next

Bentrok Polisi dan Jamaah Palestina di Masjid Al Aqsa, Lukai 130 Orang

Tinggalkan Balasan