Telkomsel gandeng dompet digital untuk program belanja online

Jakarta ((AJ)) – Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan penyedia layanan dompet digital untuk mendukung program berbelanja online selama pandemi virus corona.

“Aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong kami untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami,” kata General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat, dalam keterangan resmi, dikutip Selasa.

Kerja sama ini melibatkan ShopeePay, dompet elektronik dari platform Shopee untuk kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan promosi uang kembalian, atau cashback, hingga 80 persen untuk pembelian paket internet dan telepon di aplikasi MyTelkomsel, dengan metode pembayaran menggunakan ShopeePay. Promosi ini berlangsung pada 12 hingga 21 Februari.

“Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming. Hal ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan yang customer-centric, yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di segala situasi dan kondisi,” kata Awalludin.

Program khusus ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk kebijakan tetap berada di rumah, stay at home, selama pandemi COVID-19.

Temuan Telkomsel, terdapat peningkatan akses layanan digital pada musim libur Natal dan Tahun Baru 2020 dibandingkan hari biasa.

Pelanggan mereka pada liburan lalu banyak yang mengakses e-commerce (26.55 persen), media sosial maupun aplikasi pesan instan (17,58 persen), menonton video secara streaming (12,22 persen) dan bermain game online (10,79 persen).

READ  Telkomsel dukung Kementerian Agama perkuat program Madrasah Digital

Head of Campaign and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menyatakan kerja sama ini selain untuk memberikan kenyamanan saat bertransaksi online dari rumah, juga untuk mendukung kegiatan rekreasi digital masyakarat ketika beraktivitas dari rumah, termasuk untuk telekomunikasi dan hiburan.

 


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Hits: Amanda Manopo Pamer Foto di Bathtub, Hingga Model Belah Lidah

Read Next

Top 5 Sport: PBSI Sesalkan Batalnya German Open 2021

Tinggalkan Balasan